Maling Beha Bonyok Dimassa hingga Perajin Sepatu Berbahan Kain Sutra yang Ramah Lingkungan | Koran Online 16 Feb

343

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (16/02/2023). Mulai Maling Beha Bonyok Dimassa hingga Perajin Sepatu Berbahan Kain Sutra yang Ramah Lingkungan:

1. Maling Beha Bonyok ‘Dipermak’ Nelayan Mayangan

Mayangan (WartaBromo.com) – Sore yang tenang di perkampungan nelayan Mayangan mendadak gempar. Setelah mendapati pria tanggung sedang menjarah beha atau pakaian dalam wanita.

Maling beha itu diketahui bernama Tri Setiawan. Lelaki 29 tahun ini kepergok warga sedang menjarah beha di kampung nelayan jalan ikan kerapu. Simak Selengkapnya.

2. Begini Kronologi Lengkap Kecelakaan Dua Bus Rombongan TK Sepulang dari TSI di Prigen

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua bus wisata alami kecelakaan usai menggelar rekreasi di Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen, Kabupaten Pasuruan, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga :   Penusukan Pemuda Blandongan: Pelaku dan Korban Terlibat Cinta Segitiga

Saat melewati turunan menuju Jalan Raya Surabaya-Malang, tepatnya di Desa Watuagung, salah satu bus mengalami rem blong. Simak Selengkapnya.

3. Distribusi Beras Murah Khofifah Diserbu Warga 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendatangi Pasar Besar, Kota Pasuruan untuk mendistribusikan beras murah kepada warga, Selasa (15/2/2023).

Pantauan di lokasi, nampak ratusan warga sudah antre untuk membeli beras sejak pukul 06.30. Nampak ibu-ibu juga rela antre berdesakan untuk bisa mendapatkan beras murah. Simak Selengkapnya.

4. SMAN 1 Taruna Madani Buka PPDB, Simak Persyaratannya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Anak anda ingin dididik kedisiplinan, kesamaptaan, namun semakin religius? SMAN 1 Taruna Madani Jawa Timur bisa menjadi pilihan terbaik.

Baca Juga :   Deras di Dataran Bromo, Nguling-Winongan Kebanjiran

SMA Negeri 1 Taruna Madani Jawa Timur merupakan hasil pengembangan dari SMAN 1 Bangil ini, kini melakukan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2023/2024. Simak Selengkapnya.

5. Arianto Nugroho, Perajin Sepatu Berbahan Kain Sutra yang Ramah Lingkungan

TANGAN Nuryadi terlihat lincah memintal benang dari kepompong ulat sutra yang baru selesai dikeringkan. Matanya fokus.

Tepat di depannya, tumpukan rak yang berisi ulat sutra dan kepompong. Beberapa kepompong masih terlihat menempel di sudut-sudut rak. Simak Selengkapnya.