Wanita Embat Perhiasan di Toko Emas hingga Tanggapan Warganet soal Gus Irsyad Pamit | Koran Online 25 Feb

179
Terduga pelaku (kiri) saat berpura-pura sebagai pembeli.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (25/02/2023). Mulai Wanita Embat Perhiasan di Toko Emas hingga Tanggapan Warganet soal Gus Irsyad Pamit:

1. Nyaru Jadi Pembeli, Wanita Ini Embat Perhiasan di Toko Emas Wonorejo

Wonorejo (WartaBromo.com) – Seorang wanita diduga mencuri perhiasan di sebuah toko emas di Pasar Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Aksinya tersebut juga sempat terekam kamera pengintai.

Berdasarkan rekaman CCTV yang didapat, aksi pencurian itu terjadi pada Selasa (22/2/2023) sekitar pukul 09.03. Bermula saat seorang wanita berambut panjang datang ke toko dan mengobrol dengan pemilik toko emas tersebut.  Simak Selengkapnya.

2. Kurir Meninggal saat Antar Paket, BPJS Ketenagakerjaan Gerak Cepat Bayarkan Manfaat

Jakarta (WartaBromo.com) – Beberapa waktu lalu viral di berbagai media seorang kurir yang meninggal dunia saat sedang bertugas mengantarkan paket.

Mendengar informasi tersebut, BPJS Ketenagakerjaan langsung menerjunkan tim Layanan Cepat Tanggap (LCT) untuk memastikan status kepesertaan korban. Simak Selengkapnya.

3. Gus Irsyad Pamitan, Begini Tanggapan Warganet

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bupati Pasuruan “pamitan” setelah hampir 2 periode menjabat. Warganet pun memberi komentar pada isyarat tersebut.

“Mohon doa. Pangestu, para habib, para kiai, pengurus PWNU Jawa Timur mugo kulo kale Kiai Gus Mujib meniko husnul khotimah. Mudah-mudahan bisa mengakhiri masa jabatan dengan husnul Khotimah,” kata Irsyad Yusuf, saat memberikan sambutan di majelis salawatan Sidogiri. Simak Selengkapnya.

4. Intip Spesifikasi Lengkap Honda CRF250L, Motor yang Tahan Berbagai Medan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi yang suka menjelajah berbagai medan dengan kendaraan bermotor maka Honda CRF250L adalah pilihan terbaik. Motor ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang membuatnya cocok untuk pengendara yang ingin menjelajahi alam terbuka.

Nah, sebelum membelinya alangkah baik jika Bolo mengetahui spesifikasi lengkapnya. Simak Selengkapnya.

5. Ini 3 Destinasi Wisata Terbaru di Kota Probolinggo yang Wajib Masuk Daftar Liburan

Pasuruan – (WartaBromo.com) – Hari libur menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan bersama orang terkasih dengan berkunjung ke tempat wisata terbaru. Salah satu wilayah yang punya destinasi wisata baru adalah Kota Probolinggo

Probolinggo memang menjadi salah satu wilayah yang terkenal akan keindahan destinasi wisatanya. Sehingga tak ayal bila banyak wisatawan dari berbagai penjuru datang ke kota atau kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.