Bus DPRD Kota Surabaya Tabrak Truk di Tol Grati hingga Patung Ganesha Raib Dicuri | Koran Online 19 Mei

56

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Mei melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Jum’at (19/05/2023). Mulai Bus DPRD Kota Surabaya Tabrak Truk di Tol Grati hingga Patung Ganesha Raib Dicuri:

1. Bus DPRD Kota Surabaya Tabrak Truk di Tol Grati, 4 Orang Luka-luka

Grati (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Tol KM 812 tepat di Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Kali ini, bus DPRD Kota Surabaya yang mengangkut rombongan pelajar menabrak sebuah truk tronton di depannya. Baca selengkapnya.

2. Ditabrak Bus DPRD Kota Surabaya dari Belakang, Truk Tronton Malah Kabur

Grati (Wartabromo.com) – Truk Tronton yang ditabrak dari belakang oleh Bus DPRD Kota Surabaya di Jalan Tol Km 812.100 masuk Desa Sumberdawesari Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan ternyata langsung kabur.

Baca Juga :   Koran Online 4 April : 336 Penyandang Disabilitas Kota Pasuruan Siap Sumbangkan Suara di Pemilu, hingga Agenda Prabowo-Sandi di Lumajang

Informasi yang didapatkan wartabromo kendaraan truk nopol dan identitas yang belum tidak diketahui tersebut tidak berhenti dan terus melaju ke arah barat. Baca selengkapnya.

3. Bus DPRD Kota Surabaya Kecelakaan, Berikut Identitas Korban yang Dirawat di RSUD Grati

Grati (WartaBromo.com) – Bus DPRD Kota Surabaya mengalami kecelakaan di Tol KM 812, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 4 penumpang mengalami luka-luka.

Data yang didapatkan oleh Wartabromo.com, empat korban yang mengalami luka-luka atas peristiwa tersebut yakni, Puji Kuswanto (39) sopir bus asal Kecamatan Tambaksari, Surabaya. Baca selengkapnya.

4. Lift Senilai Rp 2 Miliar di Gedung Perkantoran Raci Mulai Dikerjakan

Bangil (WartaBromo.com) – Pemkab Pasuruan telah mengalokasikan anggaran Rp 2 miliar untuk memasang lift di dua gedung yang ada di kompleks perkantoran Raci Bangil. Hari ini, proses pemasangan mulai dilakukan.

Baca Juga :   Perusakan Padmasana Umat Hindu Dinilai Coreng Kearifan Suku Tengger

Kabid Cipta Karya Dinas SDA, Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Pasuruan, Hario Hartoko menyatakan saat ini proses pemasangan lift sudah mulai dilakukan di gedung Satrya Mas. Baca selengkapnya.

5. Patung Ganesha Raib : Ketua Parisada Hindu Tak Lapor Polisi Biar Hukum Karma yang Berjalan

Sukapura (WartaBromo.com) – Hilangnya patung Ganesha yang terletak di bibir kawah Gunung Bromo direspon oleh Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Probolinggo, Bambang Suprapto.

Menurutnya, pihaknya belum mendapatkan informasi resmi mengenai kejadian tersebut. Namun, jika memang patung Ganesha itu telah diambil oleh orang lain, PHDI Kabupaten Probolinggo berencana untuk tidak melaporkan kejadian ini ke polisi. Baca selengkapnya.