Jeprat-jepret Ternyata Kamera ETLE di Kota Pasuruan Belum Dioperasikan hingga Daging Ayam Ikut Naik | Koran Online 23 Mei

851

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (23/05/2023). Mulai Jeprat-jepret Ternyata Kamera ETLE di Kota Pasuruan Belum Dioperasikan hingga Daging Ayam Ikut Naik: 

1. Setelah Telur, Harga Daging Ayam di Pasuruan Ikutan Naik

Pasuruan (WartaBromo.com) – Harga daging ayam di sejumlah pasar tradisional di Kota Pasuruan mengalami kenaikan.

Pantauan wartabromo.com, di Pasar Gading, Kota Pasuruan, harga daging ayam naik menjadi Rp38 ribu perkilogramnya dari harga sebelumnya yang hanya Rp32 ribu perkilogram. Simak Selengkapnya.

2. 232 CJH Kota Pasuruan Siap Berangkat Haji Pada 16 Juni 2023

Pasuruan (WartaBromo.com) – 232 Calon Jemaah Haji (CJH) Kota Pasuruan dipastikan siap melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekkah pada Jumat (16/6/2023) mendatang. Diketahui, ratusan jemaah tersebut sudah melunasi biaya haji.

Baca Juga :   Lansia Tewas Tersengat Listrik

Muhlisin Mufa, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pasuruan mengatakan, dari total awal kuota Kota Pasuruan sebanyak 248 Jemaah, 232 Jemaah diketahui sudah melakukan pelunasan biaya perjalanan ibadah haji (Bipih) setelah dua kali perpanjangan. Simak Selengkapnya.

3.Tiap Lewat Jeprat-jepret Ternyata Kamera ETLE di Kota Pasuruan Belum Dioperasikan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di Kota Pasuruan telah dipasang sejak bulan Desember tahun 2022. Kamera tersebut belum beroperasi hingga saat ini.

Ada dua kamera ETLE yang telah terpasang yakni di simpang empat Lapas IIB dan di Jalan Panglima Sudirman di depan komplek Ruko Parimas. Simak Selengkapnya.

4. LBH Barigade Gus Dur Kecewa Penjual Miras Plaza Bangil Tak Kunjung Ditetapkan Tersangka

Bangil (WartaBromo.com) – Ketua LBH Barigade Gus Dur Pasuruan mengaku kecewa dengan aparat kepolisian yang dinilai lamban lantaran tidak segera menetapkan penjual miras tak berijin di plaza Bangil sebagai tersangka.

Baca Juga :   Koran Online 18 Januari : Kota Pasuruan Banjir, hingga Penghasilan Pegawai Pemkab Pasuruan Naik

Muhammad Muslimin mengaku sangat menyayangkan pihak kepolisian yang sejauh ini belum juga menetapkan terlapor Mami (EF) sebagai tersangka. Simak Selengkapnya.

5. Banyak Aduan Soal Parkir, Dishub akan Pasang CCTV di Alun – alun Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Urusan penataan parkir di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan terus mendapat perhatian. Belakangan, pemkot mewacanakan akan memasang CCTV yang disebar di kawasan alun – alun.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pasuruan, Andriyanto mengungkapkan, CCTV tersebut diharapkan berguna untuk memantau penataan parkir di kawasan alun-alun. Apalagi mengingat banyaknya aduan dari masyarakat terkait parkir di alun-alun. Simak Selengkapnya.