Salto-saltoan di Sungai Usai Pulang Sekolah, Bocah Asal Pandaan Tewas Tenggelam

1245

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang bocah asal Dusun Majasem, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan dilaporkan tewas usai tenggelam di sungai pateguhan, Jumat (26/5/2023) pagi.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com kejadian bermula saat korban Arta Setio Ambodo, bocah 7 tahun itu bermain di sungai padeguhan usai pulang sekolah.

“Main di sungai, salto kok gak muncul-muncul,” kata Iptu Budi Luhur, Kanit reskrim Polsek Pandaan saat dikonfirmasi wartabromo.com.

Kemudian, kedua temannya bergegas pulang untuk melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar. Alhasil, korban dilaporkan sudah meninggal dunia tenggelam di kedalaman sungai.

“Memang air sungainya agak deras, dekat dam, jadi pas warga datang itu korban sudah mengambang tak jauh dari lokasi bermain,” tuturnya.

Baca Juga :   Remaja Krucil Tenggelam di Ranu Segaran

Anak semata wayang pasangan Nur Hidayat dan Mutminah itu sempat di bawah ke Rumah Sakit terdekat. Namun, nyawa korban sudah tidak tertolong. Korban selanjutnya dimakamkan di TPU tak jauh dari kediamannya. (don/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.