Kebakaran di Gempol dan Sukorejo hingga Pria Pandaan Tersangkut Prostitusi Online | Koran Online 9 Ags

240

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (09/08/2023). Mulai Kebakaran di Gempol dan Sukorejo hingga Pria Pandaan Tersangkut Prostitusi Online:

1. Kebakaran Pabrik di Gempol, 3 Karyawan Dilarikan ke Rumah Sakit

Gempol (WartaBromo.com) – Kebakaran hebat yang melanda pabrik PT. Harapan Mulia Bersama di Dusun Karangbangkal, Desa Karangrejo Kecamatan Gempol, Selasa (8/8/2023) memakan korban. Tiga karyawan dilarikan ke rumah sakit lantaran alami luka bakar.

Informasi yang didapat, titik api diduga berasal dari mesin recycle. Saat itu karyawan perusahaan yang bergerak di bidang percetakan dan pembuatan foam plastik sedang memasukkan foam tikar rijek. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Sabar ya, Obyek Wisata di Kabupaten Probolinggo Belum Dibuka

2. Lupa Matikan Kompor, Dua Rumah di Sukorejo Terbakar

Sukorejo (WartaBromo.com) – Dua rumah di Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan terbakar, Selasa (8/8/2023). Diduga, kebakaran terjadi karena pemilik rumah lupa mematikan kompor.

Menurut informasi yang didapat, api pertama kali muncul dari rumah milik Kasiati (70) sekitar pukul 08.00. Kobaran api muncul dari bagian dapur. Simak Selengkapnya.

3. Tersangkut Prostitusi Online, Pria Asal Pandaan Dibekuk

Prigen (WartaBromo.com) – Unit PPA Satreskrim Polres Pasuruan meringkus seorang pria di wilayah Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Ia diringkus lantaran diduga merupakan seorang mucikari.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti mengatakan, pria tersebut bernama Natanael warga Kecamatan Pandaan. Ia diringkus di sebuah villa di Kecamatan Prigen pada Minggu (06/08/2023) kemarin pukul 22.30 WIB. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Benarkah Wisata Bromo Dibuka? Cek Faktanya!

4. Masih Ada Ribuan Balita Stunting di Kota Pasuruan, Panggungrejo Mendominasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus stunting masih menjadi pekerjaan rumah Pemkot Pasuruan. Masih ada ribuan bayi di bawah umur lima tahun (balita) di Kota Pasuruan yang terdiagnosa stunting.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, Shierly Marlena mengatakan, angka prevalensi stunting di Kota Pasuruan mencapai 1.516 balita. Simak Selengkapnya.

5. Cus Honeymoon! Ini 3 Rekomendasi Villa Murah di Bromo, Under 1 Juta!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bromo selalu menjadi tempat yang dijadikan opsi kunjungan saat liburan. Tak heran jika banyak sekali pilihan villa murah di Bromo yang disediakan untuk wisatawan.

Tentu akan sangat kurang bila sudah sampai di Bromo namun tidak menginap. Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, terutama bagi yang baru pertama kali berkunjung. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Karantina Pasien Covid-19 di Kota Pasuruan Bakal Dipindahkan ke Hotel