Hutan Gunung Arjuno Terbakar hingga Jalur Alternatif Pasuruan-Malang yang Ada Banyak Kafenya | Koran Online 29 Ags

169

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (29/08/2023). Mulai Hutan Gunung Arjuno Terbakar hingga Jalur Alternatif Pasuruan-Malang yang Ada Banyak Kafenya:

1. Hutan Gunung Arjuno Terbakar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebakaran di kawasan Gunung Arjuno tepatnya di Curah Sriti dan Bukit Lincing masuk Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang dikabarkan merambat ke wilayah Pasuruan, Senin (28/8/2023).

Staf Bidang Kedaruratan dan Logistik (KL) BPBD Kabupaten Pasuruan, Arizatur Reza Wicaksono mengatakan, berdasar sistem monitoring KLHK, titik api merambat ke wilayah Purwodadi. Simak Selengkapnya.

2. Bantu Suami Jualan Pil Kucing, Ibu Muda Dibekuk Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satresnarkoba Polres Pasuruan Kota menangkap seorang ibu rumah tangga asal Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Ia ditangkap lantaran mengedarkan pil trihexypenidyl.

Baca Juga :   Lumajang Berduka di Hari Jadi ke-766

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Makung Ismoyo Jati mengungkapkan, tersangka berinisial YW (28) warga Desa Plososari, Kecamatan Grati. Simak Selengkapnya.

3. Komplotan Ini Raup Puluhan Juta dari Embat Besi Lori

Pasuruan (WartaBromo.com) – Komplotan pencuri rel kereta tebu di Kabupaten Pasuruan dibekuk polisi. Mereka diketahui mencuri puluhan lonjor rel kereta tebu.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Makung Ismoyo Jati mengungkapkan, komplotan maling ini berjumlah empat orang. Dua orang berhasil ditangkap polisi. Simak Selengkapnya.

4. Anti Macet! Ini Jalur Alternatif Pasuruan-Malang, Ada Banyak Kafenya!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang ada di Pasuruan dan hendak ke Malang, kini tak perlu takut terjebak macet lagi. Pasalnya, sudah ada jalur alternatif Pasuruan-Malang yang anti macet.

Baca Juga :   Dituduh Menganiaya Purnawiran TNI Sampai Tewas, Guru Penjas Laporkan Kaslan dan Kanit Laka Ke SPKT

Jalan pintas ini pun sering dimanfaatkan orang-orang yang terburu dalam perjalanan. Kondisi jalannya pun mulus dan bisa dilalui kendaraan bermotor dengan mudah. Simak Selengkapnya.

5. Suzzanna Malam Jumat Kliwon (2023): Dendam yang Kurang Horor

PADA film pertama, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018), karakter Suzzanna Martha Frederika van Osch, sang ratu horor Indonesia, dinilai berhasil dihidupkan kembali. Tahun ini, Suzzanna kembali tampil di layar lebar lewat Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023).

Film kedua berkisah tentang keluarga Suzzanna (Luna Maya) yang punya utang puluhan juta kepada Raden Aryo (Tio Pakusadewo). Agar utang keluarganya lunas, Raden Aryo meminta Suzzanna menjadi istri mudanya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Jangan Ketinggalan! Hari Ini Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka