Ratusan Pelanggar Kena Tilang Elektronik dalam Sehari hingga Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Depan Warung Bendungan | Koran Online 2 Nov

287
Sehari ETLE Mulai Diberlakukan, Jepret Ratusan Pelanggar di Kota Pasuruan

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (02/11/2023). Mulai Ratusan Pelanggar Kena Tilang Elektronik dalam Sehari hingga Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Depan Warung Bendungan:

1. Mertua yang Bunuh Menantunya Mengaku Sumpek Jual TV Belum Laku

Purwodadi (WartaBromo.com) – Khoiri (52), pelaku pembunuhan terhadap menantunya sendiri Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) di Dusun Blimbing Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi mengaku sering minum minuman keras.

Pengakuan tersebut ia sampaikan saat dimintai keterangan oleh pihak Polsek Purwodadi, Selasa (31/10/2023). Simak Selengkapnya.

2. Dituduh Curi Tebu, Remaja di Lumajang Babak Belur Dimassa

Lumajang (wartabromo.com) – Diduga mencuri tebu, seorang remaja di Lumajang, jadi bulan-bulanan warga. Ironisnya, aksi pengeroyokan itu direkam dan videonya viral.

Baca Juga :   Koran Online 15 Januari : Gadis Dibawah Umur Diperkosa Kenalan dari Facebook, hingga Puluhan Kios Rusak Diterjang Puting Beliung

Pengeroyokan itu menimpa remaja berinisial AR (16), warga Desa Jatiroto, Sumberbaru, Lumajang. Insiden pengeroyokan, bermula ketika korban mencari rumput untuk pakan ternak. Simak Selengkapnya.

3. Sehari ETLE Mulai Diberlakukan, Jepret Ratusan Pelanggar di Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – CCTV Electronic Trafflic Law Enforcement (ETLE) di Kota Pasuruan diberlakukan mulai hari ini, Rabu (01/11/2023). Kamera telah menjepret ratusan pelanggar.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota melalui PS Kanit Kamsel, Aipda Breni Raharjo mengatakan, CCTV ETLE atau ETLE statis telah diberlakukan sejak pukul 00.00 WIB tadi. Simak Selengkapnya.

4. Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Depan Warung Bendungan

Kraton (WartaBromo.com) – Seorang pria ditemukan bersimbah darah di depan warung di Dusun Tegalan, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Rabu (1/11/2023) siang. Pria tersebut mengalami luka parah di bagian leher dan perut.

Baca Juga :   Saat Ketua Dewan Jelajahi Ruang Perawatan Covid-19 RSUD Bangil

Menurut informasi yang didapat, korban yang belum diketahui identitasnya itu mengeluh kesakitan dengan mengalami luka di bagian leher dan perut. Sontak saja, pemilik Warung dan warga sekitar pun panik dan melapor ke Polsek terdekat. Simak Selengkapnya.

5. Struktur R-APBD 2024 Kota Pasuruan: Defisit Rp242 Miliar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot dan DPRD Kota Pasuruan mulai membahas R-APBD Kota Pasuruan 2024. Struktur R-APBD diproyeksikan mengalami defisit Rp242 miliar.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dalam rapat paripurna I di Kantor DPRD Kota Pasuruan pada Rabu (01/11/2023). Simak Selengkapnya.