Dua Bocah Tenggelam di Kumkum Mayangan hingga Pemkot Poles Menara Air Alun-Alun untuk Museum Mini | Koran Online 7 Nov

185

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (07/11/2023). Mulai Dua Bocah Tenggelam di Kumkum Mayangan hingga Pemkot Poles Menara Air Alun-Alun untuk Museum Mini:

1. Maling Dompet di Desa Karanggeger Keok di Tangan Emak-emak

Pajarakan (WartaBromo.com) – Seorang maling diamankan pada Senin (6/11/2023) setelah ketahuan mencuri dompet seorang warga Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan. Maling tersebut nyaris menjadi sasaran amuk massa.

Pelaku pencurian tersebut adalah Jamaluddin (43), seorang warga Kalikajar Wetan, Kecamatan Paiton. Aksi mencurinya terhenti ketika ia gagal mencuri dompet milik Aminah (43), pemilik toko pakan hewan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kasat Binmas Polres Pasuruan Berpulang hingga 667 Pelamar CPNS Pemkab Pasuruan Tak Lulus | Koran Online 5 Ags

2. Pria yang Ditemukan dengan Luka Bacok di Warung Bendungan, Meninggal Dunia

Kraton (WartaBromo.com) – Pria yang ditemukan bersimbah darah di depan warung di Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan akhirnya meninggal dunia. Korban mengalami luka parah hingga nyawanya tak tertolong saat dirawat di RSUD Bangil.

Riyadi (25), warga Desa Ngabar, Kecamatan Kraton, itu sebelumnya dilaporkan mencoba menyayat leher dan perutnya. Ia juga sempat mendapatkan pertolongan dan dirawat di rumah sakit. Simak Selengkapnya.

3. Berenang tanpa Pengawasan Orang Tua, Dua Bocah Tenggelam, Satu tewas

Mayangan (WartaBromo.com) – Diduga berenang di pantai tanpa pengawasan orang tua, dua bocah di Kota Probolinggo, tenggelam. Satu orang berhasil dievakuasi dan diselamatkan, sedangkan satu lagi ditemukan dalam kondisi meninggal.

Baca Juga :   Pemuda Wonorejo Dimassa Gara-gara Jambret Dompet isi Rp2 Ribu

Panik dan histeris, ketika petugas BPBD Kota Probolinggo, bersama sejumlah warga sedang berusaha menyelamatkan nyawa AJN, bocah 8 tahun yang tenggelam di tempat wisata kumkum, Pantai Mayangan. Simak Selengkapnya.

4. Pindah ke Partai Gerindra, Ini Nama – Nama yang Siap Ganti Posisi Tiga Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan asal PPP

Pasuruan (Wartabromo.com) – DPC PPP Kabupaten Pasuruan akan segera bersikap tegas dengan melakukan PAW terhadap tiga anggota DPRD asal PPP yang maju melalui partai Gerindra dalam Pileg 2023 mendatang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan Habibullah memastikan nama – nama yang akan menggantikan ketiga anggota DPRD tersebut. Simak Selengkapnya.

5. Pemkot Poles Menara Air Alun-Alun untuk Museum Mini

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menara air peninggalan kolonial yang berada di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan dipoles. Tak hanya itu, di dalamnya juga bakal dibangun museum mini.

Baca Juga :   Warung Es Degan Terenak di Pasuruan, Dijamin Sueger dan Murah Pol!

Proyek rehab yang bersumber dari APBD Kota Pasuruan 2023 dengan nilai pagu Rp605.820.000 tersebut sudah mulai dikerjakan sejak beberapa waktu lalu. Simak Selengkapnya.