Kebakaran 3 Rumah Curahsawo hingga Kuli Pelabuhan Menyusup ke Kamar Santriwati | Koran Online 22 Nov

201
Diduga Konsleting Motor Saat Pindah Bensin, 3 Rumah Warga Curahsawo Terbakar

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (22/11/2023). Mulai Kebakaran 3 Rumah Curahsawo hingga Kuli Pelabuhan Menyusup ke Kamar Santriwati:

1. Kuli Pelabuhan Nekat Menyusup ke Kamar Santriwati di Sumberasih

Sumberasih (WartaBromo.com) – Aksi nekat dilakukan oleh A-B-D, buruh bongkar pelabuhan. Betapa tidak, tengah malam, lelaki 23 tahun warga Dusun Blobo, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo ini nekat menyusup ke kamar NA (14), santriwati di sebuah pondok pesantren setempat.

“Kejadian tengah malam, sekitar pukul. 00.30 WIB, Minggu 12 November,” kata Plt. Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainullah, Selasa (21/11/2023). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   FIFGROUP Tebar Kurban 373 Kambing dan 3 Sapi di 235 Titik se-Indonesia

2. Diduga Konsleting Motor Saat Pindah Bensin, 3 Rumah Warga Curahsawo Terbakar

Gending (WartaBromo.com) – Sedikitnya tiga rumah di depan SPBU Curahsawo, Gending, Kabupaten Probolinggo, nyaris hangus terbakar. Pemicu api, diduga berasal dari konsleting listrik pada ‘motor buncit’ yang digunakan untuk kulak BBM.

Informasi awal, ada aktivitas memindahkan bensin dari tangki ‘motor buncit’ ke dalam jerigen. Di belakang rumah salah satu warga. Simak Selengkapnya.

3. Laka Maut KA Probowangi vs Minibus, Pemkab Lumajang Bakal Lakukan Perbaikan Perlintasan Sebidang

Klakah (wartabromo.com) – Kondisi lokasi tabrakan maut, antara minibus elf dengan Kereta Api Probowangi, menjadi perhatian serius Pemkab Lumajang. Bersama polisi dan stakeholder terkait, pemkab merencanakan perbaikan.

Baca Juga :   Sejumlah Camat Turut Diamankan Bersama Bupati Probolinggo

Kapolres Lumajang, AKBP Boy Jeckson menyebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan sejumlah stake holder dan bakal melakukan evaluasi serta perbaikan. Simak Selengkapnya.

4. Sidang Perdana Kasus Kebakaran Bromo Digelar Hari Ini

Kraksaan (WartaBromo.com) – Sidang perdana kasus kebakaran di kawasan Gunung Bromo akan digelar hari ini, Selasa (21/11/2023), di Pengadilan Negeri Kraksaan.

Informasi ini disampaikan oleh Kajari Kabupaten Probolinggo, David P Duarsa, melalui pesan singkat pada Senin (20/11). “Ass.Wr.Wb. menyampaikan info kpd teman2 mitra, untuk persidangan perdana kasus bromo akan dilaksanakan Hari Selasa tanggal 21 Nov 2023. pada PN. Kraksaan. Demikian disampaikan,” tulisnya. Simak Selengkapnya.

5. Bolo Dewan bersama PCNU Bangil Menyapa, Spirit Abad Ke-2 NU

Pasuruan (WartaBromo.com) – DPRD Kabupaten Pasuruan bersama PCNU Bangil akan menyapa warga Pasuruan. Acara bertajuk ‘Bolo Dewan Menyapa bersama PCNU Bangil’ akan digelar besok, Rabu (22/11/2023) sore.

Baca Juga :   Hati-hati Pengendara Lumajang-Malang! Ada Longsor di KM 58 Piket Nol

Bolo Dewan Menyapa kali ini bakal digelar dengan rangkaian Talkshow Spirit Abad Ke-2 Nahdlatul Ulama (NU) di Aula Institute Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Bangil pukul 15.00 WIB. Simak Selengkapnya.