Emak-emak Berkerudung Minta Maaf dan Kembalikan HP yang Dicuri di Toko Alat Tulis

439

Panggungrejo (WartaBromo.com) – Emak-emak berkerudung yang mencuri HP di toko alat tulis di Jalan Kartini, Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan akhirnya minta maaf. Ia juga mengembalikan HP yang dicuri dan diselesaikan secara kekeluargaan.

Diketahui, korban dan emak-emak yang mengambil HP tersebut sudah menyelesaikan aksi pencurian itu dengan kekeluargaan, Minggu (17/12/2023). Pelaku juga sudah meminta maaf kepada korban.

“Pelaku sudah mengembalikan HP yang dicuri dan meminta maaf kepada korban,” kata Dian, salah satu karyawan di toko alat tulis tersebut, Senin (18/12/2023).

Diberitakan sebelumnya, aksi pencurian yang dilakukan emak-emak itu terekam CCTV toko alat tulis, Sabtu (16/12/2023) sekitar pukul 10.00 wih.

Baca Juga :   Sebuah Catatan: Mahar Politik di Pilkada

Dalam rekaman CCTV yang didapat, nampak dua orang wanita yang diketahui pengunjung itu sedang menjilid buku di toko sekitar pukul 10.00 wib. Namun, tak lama berselang datang seorang emak-emak berkerudung datang untuk fotocopy.

Kedua wanita yang telah usai menjilid buku itu kemudian bergegas keluar toko. Namun, satu HP milik korban tertinggal di atas etalase toko.

Emak-emak berkerudung itu kemudian mendekati area etalase dimana tempat HP korban tertinggal. Dengan cepat, HP merk oppo A53 itu dimasukkan ke dalam tas miliknya. (don/saw)