Ini Nama 55 Pejabat Pemkab Pasuruan yang Dimutasi hingga Polisi Gerebek Gudang Solar Subsidi di Nguling | Koran Online 28 Feb

227
Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Selasa (26/2/2024) malam.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 Februari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Selasa (27/2/2024). Mulai Ini Nama 55 Pejabat Pemkab Pasuruan yang Dimutasi hingga Polisi Gerebek Gudang Solar Subsidi di Nguling:

1. 55 Pejabat Pemkab Pasuruan Dimutasi, Ini Nama – namanya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebanyak 55 pejabat yang terdiri dari 10 Pejabat Eselon II, 22 Pejabat Eselon III/Pejabat Administrator dan 23 pejabat Eselon IV/Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Pasuruan dimutasi.

Hal ini ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Selasa (26/2/2024) malam. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Pria Dibacok Karena Pergoki Tetangga Mencuri hingga Aksi Pelecehan di Jalanan Bangil | Koran Online 5 Okt

2. BPJS Ketenagakerjaan bersama Pemkab Pasuruan Serahkan Santunan kepada Dua Ahli Waris dan Satu Nelayan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagai bentuk pemerintah hadir dalam masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pasuruan bersama BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan simbolis santunan manfaat program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Santunan tersebut diberikan kepada 2 orang ahli waris dan 1 orang nelayan bertepat di Auditorium Mpu Sindok Komplek Graha Maslahat Kabupaten Pasuruan, Senin (26/2/2024). Baca selengkapnya.

3. Krisis Panen di Lumajang: Serangan Tikus dan Wereng Ancam Ratusan Hektar Sawah

Lumajang (WartaBromo.com) – Petani di Lumajang harus menghadapi kenyataan pahit. Ratusan hektar sawah padi mereka terancam gagal panen akibat serangan tikus dan wereng.

Hal ini telah menyebabkan kegalauan di kalangan petani, terutama dengan harga gabah yang sedang tinggi mencapai Rp8.000 per kilogram. Ironisnya, petani tidak bisa menikmati keuntungan tersebut karena gagal panen. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Tinjau SDN Gentong, Nadiem: Luar Biasa Sedih

4. Satu Lagi Linmas di Kota Pasuruan Meninggal Dunia

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang petugas linmas di Kota Pasuruan meninggal dunia. Ia sempat dirawat selama tiga hari di rumah sakit.

Linmas tersebut bernama Muhammad Mukhlas (52). Pada hari H Pemilu 2024, Muhammad Mukhlas bertugas di TPS 01 Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo. Baca selengkapnya.

5. Polisi Gerebek Gudang Solar Subsidi di Nguling, Enam Truk Tangki Disita

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan Kota mengamankan enam unit truk tangki. Truk tangki ini diamankan lantaran diduga mengangkut solar subsidi tanpa izin.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan pengangkutan BBM subsidi tanpa izin,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Rudi Hidajanto, Selasa (27/02/2024). Baca selengkapnya.