Viral Joget saat Imtihan hingga 10 PSK di Tretes Terjaring Razia Ramadan | Koran Online 9 Mar

377
Viral Aksi Joget saat Haflah Imtihan Madin

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (09/03/2024). Mulai Viral Joget saat Imtihan hingga 10 PSK di Tretes Terjaring Razia Ramadan:

1. Jelang Ramadan, Satpol PP Jaring 10 PSK di Kawasan Tretes

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satpol PP Kabupaten Pasuruan menggelar operasi cipta kondisi menjelang bulan Ramadan. Sejumlah pekerja seks komersial dijaring dalam operasi kali ini.

Kasat Pol PP Kabupaten Pasuruan, Nurul Huda membeberkan, operasi dilakukan di kawasan Tretes, Kecamatan Prigen. Simak Selengkapnya.

2. Raih 12 Kursi di DPRD, Gerindra Siap Usung Calon Sendiri di Pilbup Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo .com) – Modal penting diraih Partai Gerindra menyambut pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pasuruan, akhir tahun mendatang.

Baca Juga :   Ini Kata Warga Soal Pemuda Pasuruan Bergaya Papua saat Gerak Jalan

Hal itu tak lepas dari Raihan kursi Gerindra di DPRD hasil rekapitulasi pemilihan anggota legislatif Kabupaten 2024 ini. Gerindra yang pada pileg 2019 lalu hanya meraih 7 kursi, kini melompat menjadi 12 kursi. Simak Selengkapnya.

3. Viral Aksi Joget saat Haflah Imtihan Madin

Kejayan (WartaBromo.com) – Sebuah video acara diduga haflah imtihan Madrasah Diniyah di Kabupaten Pasuruan jadi perbincangan. Pasalnya pada video tersebut terlihat tiga perempuan mengenakan hotpants berjoget.

Dalam video berdurasi 28 detik itu, terlihat ada tiga orang perempuan dengan mengenakan hotpants putih dan baju berwarna biru sedang berjoget. Bahkan secara jelas ketiga berjoget seperti “goyang ngebor” dan mendapatkan sorakan ramai dari penonton. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pemerintah Berencana Izinkan Sekolah Tatap Muka

4. Viral Joget di Acara Imtihan, Pihak Madrasah Minta Maaf

Kejayan (WartaBromo.com) – Pihak Madrasah Raudlotul Ulum, Dusun Krajan, Desa Tundosoroh, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan meminta maaf atas viralnya aksi joget yang terjadi di acara imtihan, Jumat (8/3/2024) sore.

Diketahui, permintaan maaf itu dilakukan langsung di Kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Selain dihadiri oleh Kepala Madrasah, kegiatan itu juga dihadiri langsung oleh Camat Kejayan, Kemenag Kabupaten Pasuruan dan tokoh agama. Simak Selengkapnya.

5. Wajib Tahu! Waktu Sahur Terbaik Menurut Ajaran Islam

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang Ramadan di tahun-tahun sebelumnya sahur asal-asalan, kini sudah saatnya tahu waktu sahur terbaik menurut ajaran Islam. Waktu sahur ini sudah dijelaskan di dalam Al-Quran.

Baca Juga :   Hadapi Wabah, Polres Pasuruan Ganti Kasat Reskoba dan Lukir Sejumlah Kapolsek

Tak hanya soal waktu sahur, Islam sebenarnya banyak mengajarkan berbagai hal tentang setiap detak kehidupan di dunia. Tentu banyak manfaatnya untuk akhirat dan juga dunia. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.