Suasana Ngabuburit yang Memikat di Pantai Padang Savana Lumajang

503

Lumajang (WartaBromo.com) – Suasana ngabuburit di Pantai Padang Savana Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, Lumajang, semakin meriah dengan kehadiran para pengunjung yang memadati tempat tersebut.

Tempat ini menjadi favorit para muda-mudi untuk menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa. Dengan pemandangan hijau padang savana yang memukau dan gemerlap danau-danau kecil di sekitarnya.

Momen berharga tak terlewatkan begitu saja, para pengunjung pun tak ragu untuk mengabadikan keindahan alam tersebut melalui serangkaian foto bersama teman-teman. Selain itu, piknik sambil menikmati hidangan berbuka puasa di atas tikar semakin menambah kenikmatan suasana ngabuburit.

Suguhan matahari terbenam di Pantai Padang Savana juga menjadi pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bersama keluarga atau kerabat. Suara ombak yang bergemuruh dan angin sepoi-sepoi semakin melengkapi keindahan suasana yang tercipta.

Baca Juga :   Ditinggal Belanja, Rumah di Tempeh Hangus Terbakar

David, salah seorang pengunjung, menyatakan kesan positifnya terhadap pengalaman ngabuburit di tempat ini. “Ini sengaja buat ngabuburit dan rencananya mau buka puasa di sini. Suasana enak meski agak mendung,” ujarnya pada Kamis (28/3/2024).

Spot wisata ini dinilai David sebagai yang terbaik di Kabupaten Lumajang, karena kealamian suasana dan akses yang mudah. Hanya sekitar 30 menit perjalanan dari pusat kota.

Tempat ini menjadi pilihan tak terbantahkan bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam sambil berbuka puasa. “Aksesnya menuju ke sini juga mudah, tidak terlalu jauh dari kota,” tambahnya. (lai/saw)