Remaja Winongan Kena Semburan Kobra hingga Jadwal Tukar Uang Baru di Kota Pasuruan | Koran Online 29 Mar

1029

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (29/03/2024). Mulai Remaja Winongan Kena Semburan Kobra hingga Jadwal Tukar Uang Baru di Kota Pasuruan:

1. Remaja di Winongan Kena Semburan Kobra, Dilarikan ke Rumah Sakit

Winongan (WartaBromo.com) – Seorang remaja di Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan terkena semburan ular kobra. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Gading, Kecamatan Winongan, pada Rabu (27/03/2024) malam. Remaja yang menjadi korban semburan kobra bernama Riski (14). Simak Selengkapnya.

2. Paiton Posisi Teratas Kasus DBD di Kabupaten Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) terus meningkat di Kabupaten Probolinggo, mencapai 993 pasien selama 3 bulan pertama 2024. Data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo menyebut Kecamatan Paiton menjadi penyumbang terbanyak kasus penyakit tersebut.

Kecamatan Paiton menyumbang 207 kasus, disusul oleh Kecamatan Besuk dengan 178 kasus dan Kecamatan Kraksaan dengan 92 kasus. Meskipun demikian, beberapa kecamatan lainnya juga mencatat jumlah pasien DBD yang signifikan. Simak Selengkapnya.

3. 64 Persen Kursi DPRD Kabupaten Probolinggo Diisi Oleh Wajah Baru

Probolinggo (WartaBromo.com) – DPRD Kabupaten Probolinggo diprediksi akan didominasi oleh wajah-wajah baru dalam 5 tahun mendatang. Sesuai hasil rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD 2024.

Dalam Pileg lalu, dari 50 kursi DPRD diperebutkan oleh 538 calon legislatif dari 7 daerah pemilihan (dapil) di wilayah tersebut. Hasilnya 32 kursi atau setara dengan 64 persen dari 50 kursi, diisi oleh wajah-wajah baru. Sisanya merupakan peatahana. Simak Selengkapnya.

4. Jadwal Daftar dan Tukar Uang Baru di Kota Pasuruan, Sebarkan!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bank Indonesia kembali merilis jadwal penukaran uang baru jelang lebaran 2024. Kali ini di wilayah Kota Pasuruan.

Melalui keterangannya, Bank Indonesia cabang Malang membuka pendaftaran 100 orang untuk menukar uang baru di Kota Pasuruan. Tanggal daftarnya yaitu Sabtu (30/03/2024) mulai pukul 12.00 WIB. Simak Selengkapnya.

5. Suasana Ngabuburit yang Memikat di Pantai Padang Savana Lumajang

Lumajang (WartaBromo.com) – Suasana ngabuburit di Pantai Padang Savana Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, Lumajang, semakin meriah dengan kehadiran para pengunjung yang memadati tempat tersebut.

Tempat ini menjadi favorit para muda-mudi untuk menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa. Dengan pemandangan hijau padang savana yang memukau dan gemerlap danau-danau kecil di sekitarnya. Simak Selengkapnya.