Bus Sasak Dump Truk di Purwodadi hingga Gus Ipul Sebut Kenaikan Suara PKB Hasil Kerja Kolektif | Koran Online 2 Apr

267

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (02/04/2024). Mulai Bus Sasak Dump Truk di Purwodadi hingga Gus Ipul Sebut Kenaikan Suara PKB Hasil Kerja Kolektif:

1. Bus Sasak Dump Truck di Purwodadi, Sopir Tewas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Seorang sopir bus tewas dalam insiden ini.

Peristiwa terjadi tepatnya terjadi di depan Gang Kampung Jurang Klampok, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, pada Senin (01/04/2024) melibatkan bus dan dump truck. Simak Selengkapnya.

2. Gus Ipul: Kenaikan Suara PKB Hasil Kerja Kolektif, Bukan Ketua Umumnya Saja

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sekjen PBNU, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) kembali menyentil PKB. Ia menyebut kenaikan suara PKB di Pemilu 2024 merupakan hasil kerja kolektif, bukan semata peran ketua umumnya.

Gus Ipul mengatakan, kerja-kerja yang dilakukan kiai, ustaz, gus, lora di pelosok-pelosok kampung sangat berperan dalam menaikkan suara PKB di Pemilu 2024. Simak Selengkapnya.

3. Penutupan Sementara Gunung Bromo: Langkah Strategis Kelestarian Kawasan Konservasi

Probolinggo (WartaBromo.com) – Kawasan wisata Gunung Bromo bakal menjalani proses pembersihan untuk menjaga kelestarian lingkungan. Sebagai bagian dari upaya ini, pihak berwenang telah memutuskan untuk menutup sementara kawasan wisata tersebut.

Penutupan ini akan dilakukan mulai Kamis (4/4/2024) pukul 00.01 hingga Jumat (5/4/2024) pukul 23.59, serta pada Kamis (25/4/2024) pukul 00.01 hingga Jumat (26/4/2024) pukul 23.59. Simak Selengkapnya.

4. Enam SPBU di Probolinggo Diperiksa Polisi untuk Cegah Kecurangan

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sejumlah SPBU di wilayah Probolinggo menjadi sasaran pemeriksaan intensif dari pihak kepolisian pada Senin (01/04/2023).

SPBU yang diperiksa antara lain adalah SPBU Mayangan, SPBU Kedopok, SPBU Sukarno Hatta, SPBU Ketapang, SPBU Banjarsari, dan SPBU Tongas. Penyebab pemeriksaan ini adalah untuk memastikan takaran nozzle dispenser yang digunakan sesuai dengan standar. Simak Selengkapnya.

5. 97 Ribu Tiket Kereta Api Ludes Terjual untuk Mudik Lebaran di Daop 9

Probolinggo (WartaBromo.com) – Antusiasme masyarakat untuk merayakan Lebaran dengan mudik dan balik ke kampung halaman semakin terlihat di Daerah Operasi (Daop) 9 Jember. Sebanyak 97 ribu tiket kereta api telah terjual untuk perjalanan mudik dan balik selama libur Lebaran tahun ini.

Dalam masa Angkutan Lebaran 2024 yang berlangsung selama 22 hari, Daop 9 Jember PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyediakan total 192.808 tempat duduk. Dari jumlah tersebut, lebih dari separuhnya, yakni 97.626 tiket atau 51 persen, telah dipesan oleh para pelanggan. Simak Selengkapnya.