Tempat Wisata di Pasuruan yang Asyik Buat Ngabuburit di Minggu Terakhir Puasa

111
Kawasan alun-alun Kota Pasuruan. Istimewa.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang bosan ngabuburit di situ-situ aja, maka sekali-kali bisa coba datang ke tempat wisata di Pasuruan ini. Tempatnya cocok untuk ngabuburit di minggu terakhir puasa.

Jangan khawatir soal lokasi karena tempat-tempat ini mudah dijangkau dan harga tiketnya murah bahkan ada yang cuma bayar parkir saja. Penasaran mana saja tempat-tempat itu?

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Alun-alun Kota Pasuruan

Alun-alun Kota Pasuruan menjadi tujuan wisata yang terkenal di Pasuruan. Terlebih lagi, di dalam alun-alun Kota Pasuruan terdapat area bermain untuk anak-anak seperti taman bermain dan berbagai pedagang yang berjejer di sekitar bagian luar.

Semua orang bisa masuk dengan bebas ke alun-alun Kota Pasuruan tanpa dipungut biaya. Kamu cuma harus membayar parkir saja dan bisa jajan sepuasnya karena di bagian luar alun-alun banyak penjual makanan dan minuman.

Baca Juga :   Air Terjun Granjangan, Surga Tersembunyi di Kaki Arjuno-Welirang

2. Pantai Karang Hitam

Pantai Karang Hitam ini sangat ideal sebagai tempat ngabuburit bagi Bolo Warmo yang menyukai keindahan senja. Tempatnya juga sangat instagramable, sehingga Bolo bisa berfoto-foto dengan leluasa.

Di sini juga terdapat sebuah kafe yang bisa dijadikan tempat berbuka puasa dengan harga yang pasti terjangkau. Untuk masuk ke pantai ini, hanya perlu membayar biaya parkir sebesar 2 ribu rupiah saja.

3. Danau Ranu Grati

Tempat Wisata di Pasuruan yang Buka saat Ngabuburit selanjutnya adalah Danau Ranu Grati. Untuk masuk ke danau ini, Bolo hanya perlu membayar Rp2500. Bolo dapat menikmati keindahan danau ini dengan menyewa perahu atau sekadar duduk ngabuburit menunggu adzan maghrib.

Baca Juga :   Ini 3 Candi Bersejarah di Pasuruan, Salah Satunya Ada di Gempol

Tempat wisata di atas benar-benar oke buat ngabuburit bareng Bolo Warmo. Baik itu sama teman, pasangan, atau keluarga. (jun/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.