Spot Foto yang Viewnya Bagus di Lembah Pandawa Pasuruan

260

Pasuruan (WartaBromo.com) – Lembah Pandawa Pasuruan masih menjadi salah satu destinasi wisata di Pasuruan yang digandrungi masyarakat. Ada beberapa spot foto yang viewnya bagus di Lembah Pandawa Pasuruan yang jangan sampai Bolo lewatkan.

Nah, mana saja spot foto yang viewnya bagus? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Replika Ulun Danu Beratan

Struktur yang mirip dengan Pura Ulun Danu Beratan Bedugul Bali adalah daya tarik utama di sini. Bangunan ini dikelilingi oleh kolam air. Selain itu, suasana khas Bali semakin terasa dengan adanya Gerbang Pura yang memiliki puluhan anak tangga serta dihiasi payung warna-warni khas Bali.

Kalau ke sini Bolo wajib mengabadikan momen foto, jangan lupa juga untuk membuat konten video. Upload di sosial mediamu dan dijamin auto viral!.

2. Taman Kelinci

Bagi yang suka mengabadikan momen di ala-ala kebun, maka Bolo bisa berswafoto di Taman Kelinci. Taman ini diselimuti rerumputan hijau dan banyak kelinci yang lucu-lucu.

Bolo bisa memberi makan kelinci juga, lho. Pastikan untuk berfoto dengan kelinci-kelinci lucu ini, ya!

3. Spot Kuliner

Suka bikin konten kuliner dan mengabadikan menu-menu makanan? Maka pastikan mampir di spot kuliner yang ada di Lembah Pandawa Pasuruan. Bolo bisa membuat konten ala-ala food vloger.

Harga makanannya pun relatif murah, ada berbagai menu yang bisa Bolo pilih sesuai dengan selera, lho. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.