Anggota DPR RI asal Pasuruan Ini Optimis Timnas Indonesia Menang atas Uzbekistan

147

Jakarta (WartaBromo.com) – Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) asal Pasuruan, Mufti Anam, menyampaikan optimisme menyelimuti pertandingan semifinal Piala Asia U23 2024 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan yang akan berlangsung Senin (29/4/2024) malam ini.

Dalam pernyataannya, pria yang akrab disapa Gus Dokter ini mengungkapkan keyakinannya bahwa Timnas Indonesia akan meraih kemenangan tipis dalam pertandingan tersebut.

“InsyaAllah Indonesia menang. Melihat progres permainan Timnas U23 yang luar biasa, mengalahkan Uzbekistan bukan sesuatu yang mustahil,” ujarnya.

Menurut Gus Dokter Mufti, antusiasme yang luar biasa dari seluruh masyarakat menjadi dukungan moril yang sangat berharga bagi perjuangan para pemain dan pelatih Timnas Indonesia.

“Kita doakan Timnas menang untuk memastikan satu tiket ke Olimpiade Paris. Aamiin,” tambahnya.

Baca Juga :   Gus Mufti Ditunjuk Jadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan

Gus Dokter Mufti juga memprediksi skor tipis untuk pertandingan tersebut, dengan memperkirakan Indonesia akan menang dengan skor 2-1. Prediksinya ini semakin menambah semangat bagi para pendukung Timnas Indonesia yang berharap untuk melihat negaranya melangkah ke final dan meraih tiket menuju Olimpiade Paris.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan, lanjutnya, diharapkan menjadi momentum penting bagi perkembangan sepak bola Indonesia serta menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan bakat mereka dalam olahraga tersebut. Pasalnya, semua mata bakal tertuju pada pertandingan malam ini, dengan harapan bahwa Timnas Indonesia akan mampu meraih kemenangan yang membanggakan bagi seluruh bangsa. (red/*)