Rekomendasi Rujak Uleg di Pasuruan yang Endul

25

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rujak uleg menjadi salah satu kudapan yang paling banyak digemar semua kalangan. Nah, kalau Bolo mencari rekomendasi rujak uleg di Pasuruan yang rasanya endul kini tak perlu bingung.

Rujak uleg adalah salah satu makanan tradisional yang umumnya berasal dari Jawa Timur, khususnya dari Surabaya. Rujak uleg adalah jenis makanan dengan saus petis dan menggunakan kacang, cabe dan bawang putih.

Nah, berikut rekomendasi rujak uleg di Pasuruan yang bisa Bolo coba:

1. Rujak Uleg Ngabar

Bagi yang berlokasi di Pasuruan selatan, maka Bolo bisa membeli rujak uleg Ngabar. Alamatnya ada di Jl. Kauman Ngabar Krajan No.117, Ngabar Krajan, Ngabar, Kec. Kraton, Pasuruan, Jawa Timur.

Rujak uleg ini terkenal enak dan kaya bumbu. Sayur-sayurannya pun melimpah sehingga Bolo bisa puas menyantapnya. Jam buka rujak uleg Ngabar mulai pukul 11.00 WIB.

2. Rujak Uleg Selatan Pemakaman Purut 2

Siapa bilang di Kota Pasuruan tak ada rujak uleg yang rasanya enak? Nah, di sebelah selatan Pemakaman Purut 2 ada warung rujak uleg yang rasanya enak. Harganya Rp9000 per porsi.

Tak hanya rujak, warung tersebut juga menyediakan es burjo yang harganya cuma Rp4000an lho. Buka setiap hari kecuali hari Senin dan Kamis.

3. Rujak Uleg Mbak Lujeng

Bangil tak hanya identik dengan nasi punelnya saja, melainkan ada juga rujak uleg yang rasanya enak. Adalah rujak uleg Mbak Lujeng yang beralamat di Gempeng, Kec. Bangil, Pasuruan, Jawa Timur.

Bolo bisa request jumlah cabai sehingga tingkat pedasnya bisa disesuaikan. Apa Bolo sudah pernah mencobanya? (jun)