Mas Dion Daftar Bacabup di PKB hingga Perputaran Duit di Warkop Karaoke Capai Miliaran | Koran Online 30 Apr

32

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (30/04/2024). Mulai Mas Dion Daftar Bacabup di PKB hingga Perputaran Duit di Warkop Karaoke Capai Miliaran:

1. Polisi Buru Pengendara NMax yang Kabur Usai Laka Harley Davidson

Probolinggo (WartaBromo.com) – Polisi menduga sepeda motor yang menyeberang tiba-tiba menjadi penyebab kecelakaan karambol di Jalur Pantura, Jalan Raya Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih. Polisi sedang memburu pengendara NMax yang kabur dari TKP.

Peristiwa naas yang menimpa pasutri Abdul Aziz dan Erysha Kartika terjadi pada Minggu (28/4/2024) sore. Keduanya mengendarai sepeda motor Harley-Davidson nopol B 6363 ZN dari arah Banyuwangi. Bersama rombongan moge lainnya melaju dengan kecepatan tinggi. Simak Selengkapnya.

2. Ketua DPC Gerindra akan Daftar Bacabup Pasuruan di PDI-P

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sinyal DPC Partai Gerindra mulai menjalin komunikasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pasuruan jelang Pilkada kian menguat.

Informasi yang didapatkan, Ketua DPC Partai Gerindra Rusdi Sutejo dipastikan akan mendaftarkan diri dalam bursa penjaringan Bacabup yang telah dibuka oleh PDI-P pada Selasa (30/4/2024) esok. Simak Selengkapnya.

3. Setelah Ramdhanu, Hari Ini Mas Dion akan Daftar Bacabup di PKB Usai Dapat Restu Ibu

Kraton (WartaBromo.com) – Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan yang juga Sekretaris DPC PKB Sudiono Fauzan akan menyusul Ramdhanu Dwiyantoro untuk mendaftarkan diri sebagai Bacabup di PKB.

Informasi rencana pendaftaran ini disampaikannya secara langsung dengan mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan restu dari ibunya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pasuruan pada bulan November mendatang. Simak Selengkapnya.

4. Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Persekabpas di Liga 3 Zona Nasional

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan akan berlaga dilanjutan Liga 3 Zona Nasional. Kali ini, seluruh laga The Lassak akan digelar di Stadion R Soedarsono, Pogar, Bangil.

Diketahui, tim besutan Subangkit itu akan berlaga di babak 80 besar Liga 3 Nasional di grup N, bersama Persimuba, PS Beltim, Persetala dan Mangiwang FC. Simak Selengkapnya.

5. Perputaran Duit di Warkop Karaoke Capai Miliaran, Perlukah Pemkab Pasuruan Susun Perda Hiburan?

RATUSAN pemandu lagu mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (22/4) lalu. Dalam aksinya, mereka mendesak Pemkab Pasuruan segera menyusun Peraturan Daerah (Perda) Hiburan.

Mereka berpandangan, keberadaan perda tersebut menjadi jaminan aktivitas mereka yang selama ini dianggap ‘ilegal’. “Padahal kan tidak ada aturan yang kami langgar,” ujar Dita (bukan nama sebenarnya), salah satu pemandu lagu kepada WartaBromo. Simak Selengkapnya.