Kalah Tipis, Persekabpas Tunda Mimpi Naik Kasta ke Liga 2

607

Tangerang (WartaBromo.com) -Persekabpas Pasuruan harus menunda impiannya naik kasta ke Liga 2. Pasalnya, ,tampil di laga pamungkas babak 8 besar Liga 3, anak asuh Subangkit kalah melawan tim asal Subang, Persikas dengan skor tipis 1-0.

Hasil ini dinilai cukup mengecewakan. Pasalnya, Persekabpas yang bertanding pada Senin (3/6/2024) sore hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci tiket ke Liga 2.

Namun, Dewi Fortuna tak berpihak pada mereka. Persikas Subang tampil disiplin dan efektif, mengandalkan strategi bertahan total dan serangan balik mematikan.

Alhasil, Persikas Subang unggul tipis 1-0 dan berhak atas satu tiket promosi bersama juara grup 1, Adhyaksa Farmel.

Pelatih Persekabpas, Subangkit, menyampaikan permintaan maaf kepada para suporter. “Pemain sudah berjuang maksimal. Kita kurang beruntung saja. Subang bermain bertahan dan mengandalkan counter attack,” ujar Subangkit.

“Saya mohon maaf kepada para suporter karena saya tidak bisa membawa Persekabpas ke Liga 2,” imbuhnya.

Meskipun mimpi promosi pupus, Persekabpas patut mendapatkan apresiasi atas perjuangan mereka di Liga 3. Kegagalan ini menjadi pelajaran berharga untuk tim asal Pasuruan ini agar bisa tampil lebih gemilang di musim depan. “Semoga tahun depan Persekabpas bisa lolos Liga 2,” tuturnya. (don/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.