Ini Nama Anggota KPU Pasuruan Raya Terpilih Periode 2024-2029 hingga Mantan Bupati Probolinggo Jalani Sidang Perdana Gratifikasi | Koran Online 14 Jun

103

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (14/6/2024). Mulai Ini Nama Anggota KPU Pasuruan Raya Terpilih Periode 2024-2029 hingga Mantan Bupati Probolinggo Jalani Sidang Perdana Gratifikasi:

1. Selamat! Ini Nama Anggota KPU Pasuruan Raya Terpilih Periode 2024-2029

Pasuruan (WartaBromo.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan dan mengumumkan daftar nama terpilih anggota KPU Kabupaten dan Kota Pasuruan periode 2024 hingga 2029.

Berdasarkan surat pengumuman nomor 70/SDM.12-Pu/04/2024 yang diterbitkan pada Rabu (12/06/2024), KPU menetapkan masing-masing lima nama anggota KPU untuk Kabupaten dan Kota Pasuruan. Baca selengkapnya.

2. Pembunuh Kakek Satap di Probolinggo Ditangkap

Probolinggo (WartaBromo.com) – Polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Satap (62), warga Dusun Krajan, Desa Besuk, Kecamatan Bantaran.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Probolinggo, IPTU Merdhania Pravita Shanty, meski identitas pelaku belum diungkap secara rinci. Baca selengkapnya.

3. Aksi Teror Pecah Kaca Kembali Marak di Jalur Pantura Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jalur Pantura Pasuruan kembali digemparkan oleh aksi teror pecah kaca.

Dua truk menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal, yang mengakibatkan kerusakan pada kaca truk mereka. Baca selengkapnya.

4. Dramatis, Petugas Damkar Evakuasi Ular 1,5 Meter di Kantor TPU Purutrejo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Momen menegangkan terjadi di Kantor Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada Kamis (13/6/2024) siang. Seekor ular kayu sepanjang 1,5 meter tiba-tiba muncul dan membuat para petugas serta pengunjung panik.

Kejadian ini bermula saat para petugas TPU dikejutkan dengan kemunculan ular tersebut yang bersembunyi di balik almari kantor. Baca selengkapnya.

5. Mantan Bupati Probolinggo Jalani Sidang Perdana Gratifikasi dan TPPU di PN Tipikor Surabaya

Surabaya (WartaBromo.com) – Mantan Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari, dan suaminya, Hasan Aminuddin, yang juga mantan anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, menghadapi sidang perdana terkait kasus gratifikasi dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Surabaya pada Kamis (13/6/2024).

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Arif Suhermanto, dalam pembacaan dakwaan sebanyak 121 lembar mengungkapkan bahwa terdakwa menerima gratifikasi senilai sekitar Rp150 miliar dan melakukan TPPU sebesar Rp106 miliar. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.