Tertimpa Tangga Taman Ria Suropati, 4 Orang Dilarikan ke UGD

6261

Gondangwetan (wartabromo.com) – Naas menimpa Nafisa (22) warga Desa Cukurguling Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, liburannya di wahana wisata air Taman Ria Suropati harus mengalami luka memar di bagian punggung belakang karena tertimpa tangga yang digunakan untuk naik ke papan seluncur.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, Nafisa bersama dengan 3 korban lainnya harus dilarikan ke UGD RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Nafisa adalah korban paling parah diantara 3 korban lainnya yang masih mendapatkan perawatan. Sementara 2 korban lainnya sudah di perbolehkan pulang karena hanya mengalami luka lecet pada bagian lengannya.

Menurut salah seorang saksi mata di lokasi, Alek Suwanto (33) mengatakan, kejadian jatuhnya tangga tersebut sekitar pukul 13.30 Wib. Saat itu, tangga yang jatuh tersebut sedang banyak yang naik.

Baca Juga :   Polsek Wonoasih Ungkap Praktik Ilegal Jual Beli Premium

IMG-20170101-WA0014

“Tadi memang banyak yang antri mau naik, mungkin besinya keropos sampai ambruk,” terang Alek Suwanto, salah seorang pengunjung TRS Ranggeh.

Atas kejadian tersebut, Toriq (35) Direktur utama Taman Ria Suropati mengatakan, bahwa pihaknya bertanggung jawab sepenuhnya terhadap semua korban. Pihak menejemen TRS menanggung biaya perawatan di rumah sakit dan memberikan santunan masing-masing sebesar Rp. 2,5 jt.

“Kita tidak teledor terhadap keamanan pengunjung, ini dikarenakan jumlah pengunjung terlalu banyak dan sudah di luar perkiraan kita,” tegas Toriq, Minggu (1/1/17).

Dari pantauan di lokasi memang banyak petugas keamanan baik keamanan dalam dari kepolisian serta koramil, namun untuk petugas keamanan di sekitar lokasi kolam renang sendiri saat kejadian sama sekali tidak terlihat. (har/yog)