Dua Hari Dirawat, Mr. X Tewas setelah Terlibat Kecelakaan di Jalanraya Jambangan-Besuk

642

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pria tanpa identitas berumur sekitar 60 tahun, meninggal dunia di IGD RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Kamis ( 29/3/2018) sekitar pukul 5.00 WIB. Mr. X ini selama dua hari dirawat secara intensif, setelah terlibat kecelakaan lalulintas di jalan raya Desa Jambangan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo pada Selasa 27 Maret 2018 lalu.

“Betul mas, tadi pagi korban meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit. Sejak dirawat sampai saat ini belum ada keluarga yang menjenguknya. Bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarganya bisa mengecek di kamar mayat rumah sakit,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda. I Nyoman Harayasa.

Nyoman menuturkan Mr. X itu, terlibat kecelakaan di jalan raya Desa Jambangan, Kecamatan Besuk, dua hari yang lalu sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, pria tersebut mengendarai sepeda motor tanpa nomor polisi dari arah utara ke selatan.

Sementara dari arah berlawanan muncul sepeda motor lainnya, yakni Honda Beat dengan nopol N-4533-QN yang dikendarai Saleh (53), warga Desa Batur, Kecamatan Gading. Ia berboncengan dengan Buni (34), seorang perempuan yang juga warga Desa Batur.

Di lokasi itu, laju kendaraan Mr. X masuk ke jalur berlawanan. Cepatnya laju kendaraan membuat dua sepeda motor itupun bertabrakan. Akibatnya dua kendaraan bermotor itu alami kerusakan parah. Sementara ketiganya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Kami kesulitan untuk mengindentifikasi nama korban karena tidak membawa indentitas. Kami sudah berkoordinasi dengan Polsek jajaran, agar mengumumkan hal itu ke kepala desa, agar segera diketahui identitasnya,” kata Nyoman.

Menurut Bripka Prayudi Hermawan, anggota Satlantas, Mr. X itu mempunyai ciri-ciri fisik tinggi badan 160 cm, berkulit sawo matang, rambut hitam beruban putih lurus dengan panjang 2 cm. Sementara wajahnya oval dengan gigi palsu atas bawah.

“Saat kecelakaan dia memakai celana dalam abu-abu, celana panjang kain hitam dan berkaos hijau. Tidak ada ciri khas pada tubuhnya,” terangnya. (saw/saw)