Dua Mobil Damkar Kehabisan Air, Api dalam Pabrik Krupuk di Gempol Terus Membara

10007

Gempol (wartabromo.com) – Dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) kehabisan air saat padamkan Api dalam pabrik krupuk di Dusun Pelem, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Api terus membesar dan menjalar meluluhlantakkan pabrik milik UD Makmur Sentosa itu.

Petugas damkar sepertinya tidak mau memgambil resiko, menunggu asupan dari truk tangki air yang sampai saat ini belum datang. Putusan pun kemudian dibuat. Dua unit damkar untuk sementara waktu meninggalkan lokasi kebakaran.

Petugas mengarahkan kendaraan pemadam tersebut ke salah satu sungai berjarak lebih 200 meter dari lokasi, agar bisa mendapatkan air.

Sementara itu, hampir seluruh areal pabrik sudah mulai tersulut api yang terus membesar dan menjalar. Seperti pada kondisi sebelumnya, karyawan bersama warga terus mencoba membantu, mengupayakan pemadaman dan beberapa lainnya masih mencoba mengamankan sisa barang dalam pabrik yang belum terbakar.

Baca Juga :   Didominasi Roda 2, Pelanggaran Lalin di Kabupaten Probolinggo Naik 144%

Di tengah kesibukan itu, dua unit truk tangki air datang dan kemudian langsung mencoba membantu melakukan pemadaman. Dua unit mobil damkar sampai saat ini masih sibuk mengisi air di sungai.