Persekabpas Genjot Fisik Bersiap Arungi Semifinal Liga 3 Jatim

1160
Rico Hardiansyah mendapat gangguan dari pemain belakang Persebaya U-19, Jum'at, 4 Mei 2018. Persekabpas ditahan imbang Persebaya U-19 tanpa gol. (Foto: dok)

Pasuruan (wartabromo.com) – Setelah memastikan diri lolos sebagai juara grup I, Persekabpas meliburkan skuadnya. Besok sore tim kebanggaan masyarakat Pasuruan ini memulai menggenjot fisik, tatap laga semifinal Liga 3 Jatim.

Usai pertandingan terakhir melawan Blitar Poetra FC pada Sabtu 11 Agustus 2018, Rico Hardiansyah dkk mendapatkan jatah libur selama enam hari. Sembari menunggu lawan pada babak semifinal, tim asuhan Kasianto akan memulai latihan kembali.

“Besok latihan, Jum’at (17/8/2018) sore, ya latihan fisik,” ujar Kasianto via seluler, Kamis (16/8/2018).

Bersama 18 pemainnya, pelatih asal Pasuruan itu mulai menatap babak semifinal zona Jawa dengan memperbaiki fisik pemain besok sore di Stadion R. Soedarsono, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Latihan perdana Persekabpas juga belum diikuti oleh pemain baru yang sudah dibidik oleh tim pelatih. Sebelumnya Persekabpas sudah membidik sejumlah pemain.

“Belum, pemain bidikan belum ikut latihan, kita fokus di semifinal,” terang pria yang berprofesi sebagai Lawyer itu.

Selama babak 16 besar, Persekabpas mampu menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Hasil itu memperpanjang rekor Persekabpas yang belum tersentuh kekalahan dalam kompetisi Liga 3 Jawa Timur 2018. (wil/ono)