Koran Online 27 Agustus : Santri Diperkosa Pengasuh Pondok, hingga Persekabpas Lolos Final Liga 3 Jatim

3863

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (27/8/2018). Mulai Santri Diperkosa Pengasuh Pondok, hingga Persekabpas Lolos Final Liga 3 Jatim :

  1. Trauma Jadi Korban Perkosaan, Santri Ini Lapor Polisi Pakai Kursi Roda

    AS (20), didampingi kerabat saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Probolinggo, Minggu (26/8/2018).

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang santri berinisial AS (20), melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Probolinggo, Minggu (26/8/2018). Ia terpaksa digotong oleh keluarganya karena trauma pasca alami kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh pengasuh pondoknya.

Dengan diantar kelurganya, perempuan muda asal Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo tersebut mendatangi SPKT. Di atas kursi roda, AS melaporkan HH, pengasuh salah satu pondok pesantren di Kecamatan Krejengan. HH disebut telah menyetubuhinya secara paksa di sebuah hotel di kawasan wisata Pantai Pasir Putih Situbondo pada Sabtu (25/8/2018). Simak Selengkapnya.

  1. Diposting di FB, Pria Diduga Penipu Jadi Perbincangan
Screenshot dinding Facebook (FB) Anzila Shefy, yang mengungkap aksi tipu-tipu seorang pria.

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pria, diduga penipu, berkeliaran di wilayah Pasuruan. Gambar pria itupun dipampang dan jadi perbincangan di dunia maya.

Salah satunya diungkap oleh sebuah akun Facebook (FB) Anzila Shefy, yang memposting foto seorang pria tak dikenal dan melengkapi dengan peringatan kepada warganet. Simak Selengkapnya.

  1. Acungkan Pisau dan Rampas HP, 2 ABG asal Purwosari Ditangkap Polisi
Ilustrasi Acungkan Pisau.

Sukorejo (wartabromo.com) – Polisi menangkap dua remaja asal Desa Sukodermo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu (26/8/2018). Keduanya didapati telah merampas HP seorang pelajar, dengan acungkan pisau dan memukulinya.

Tak patut ditiru, begitu kira-kira ungkapan yang muncul, saat mengetahui kelakuan Wawan Ferdiansyah (15) dan Ilham Yanuar Putra (16). Dengan usia terbilang belia, mereka justru kerap bertindak kriminal hingga keberadaannya membuat ketakutan, terutama bagi para remaja yang duduk di bangku sekolah. Simak Selengkapnya.

  1. Agies Brace, Persekap Bungkam Persepam 3 Gol Tanpa Balas
Pemain Persekap mendapat gangguan dari anak-anak PSBI Blitar, di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu (22/7/2018). Foto : Willy Abraham

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap meraih kemenangan atas Persepam pada laga lanjutan Liga 3 Nasional Pendahuluan Satu di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu (26/8/2018). Agies Armediansyah berhasil mencetak brace pada sore hari ini.

Menit awal Persekap mendapat hadiah penalti, wasit menunjuk titik putih usai akselerasi Khoirul Anwar dilanggar keras oleh penjaga gawang Persepam, Ananda Bachtiar di kotak terlarang. Simak Selengkapnya.

  1. Tekuk Deltras Lewat Adu Penalti, Persekabpas Lolos ke Final Liga 3 Jatim
Pemain Deltras saat menahan gempuran arek-arek Pasuruan, pada ajang semifinal Liga 3 Jatim Persekabpas lolos ke final Liga 3 Jatim, usai menang dalam adu penalti dengan skor 3-2 di Stadion Pogar, Minggu (26/8/2018).