Koran Online 8 Feb : Tim SAR Temukan Mayat Wanita di Sungai Porong, hingga Pemuda Ini Hancurkan Motornya Karena Ditilang:

0
346

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Februari 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (8/2/2019). Mulai Tim SAR Temukan Mayat Wanita di Sungai Porong, hingga Pemuda Ini Hancurkan Motornya karena ditilang:

  1. 4 PSK Terjaring Pol PP Probolinggo Terjangkit HIV-Aids

Probolinggo (wartabromo.com) – 4 dari 9 pekerja seks komersial (PSK) yang dijaring Dinas Satpol PP Kabupaten Probolinggo, positif terjangkit virus HIV. Mereka pun mendapat pengobatan Antiretroviral (ARV) dari Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.

Sembilan PSK yang terjaring di warung remang-remang Desa Klampokan dan Sindetlami, Kecamatan Besuk, menjalani tes kesehatan pada Rabu (6/2/2019). Tes ini dilakukan Dinkes Kabupaten Probolinggo untuk mengetahui apakah para PSK itu, terbebas dari HIV-Aids. Hasilnya, 4 diantaranya positif idap penyakit mematikan tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. 178 Rumah akan “Dibedah” di Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Lebih dari 10 ribu rumah di Kabupaten Pasuruan masuk kategori tidak layak huni. Tahun ini, sebanyak 178 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) akan mulai diperbaiki Pemkab Pasuruan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas PU Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Pasuruan, Misbah Zunib. Kata Misbah, anggaran untuk perbaikan ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemerintah Pusat. Simak Selengkapnya.

  1. Cari Pria asal Gempol, Tim SAR Temukan Mayat Wanita di Sungai Porong

Gempol (wartabromo.com) – Pencarian jasad pria bernama Santoso (43) warga asal Dusun Sejo, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan yang tercebur sungai Porong sejak Minggu, (3/2/2019) terus dilakukan. Bahkan Tim SAR sempat terkecoh menemukan mayat seorang wanita tanpa identitas di Sungai Porong.

“Sempat kami kira mayat Santoso, namun ternyata jenis kelaminnya perempuan,” ujar Farid Kurniadi, Komandan tim pencari Basarnas. Simak Selengkapnya.

  1. Tolak Ditilang, Pemuda Ini Ngamuk hingga Hancurkan Motornya

Tangerang (wartabromo.com) – Sebuah video seorang pengendara ditilang menghebohkan warga net, Kamis (7/2/2019). Pasalnya dalam video tersebut, pemuda tersebut merusak motornya karena menolak ditilang.

Menurut informasi, peristiwa ini terjadi sekira pukul 6.30 WIB di depan Pasar Modern BSD, Tangerang. Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik yang diunggah akun Vin Suhartanto Wac, terlihat seorang pemuda dan pemudi yang sedang ditilang oleh polisi bersama dengan motor matic berwarna merah. Simak Selengkapnya.

  1. Intip Rangkaian Agenda Hari Jadi Kota Pasuruan ke-333 Yuk!
Agenda Hari Jadi Kota Pasuruan ke 333. (Grafis : Maya Rahma)

Pasuruan (wartabromo.com) – Hari yang ditunggu-tunggu segera tiba. Sebentar lagi, Kota Pasuruan akan merayakan Hari Jadinya yang ke 333.

Hampir sama pada tiap tahunnya, akan ada beberapa perayaan yang dijadwalkan oleh Pemerintah Kota Pasuruan. Diantaranya, prosesi Hari Jadi Kota Pasuruan dengan kirab Pataka, hingga Pasoeroean Djaman Bijen. Nah penasaran kan apa saja agenda Hari Jadi Kota Pasuruan ke 333. Yuk simak berikut ini.