Terungkap! Ini Identitias Mrs. X Tewas Tersangkut Batu di Sungai Menjangan

0
321

Lumajang (wartabromo.com) – Identitas mayat perempuan yang ditemukan tersangkut di Sungai Menjangan, Desa Wonocepokoayu, Kecamatan Senduro terungkap. Mrs. X merupakan warga asal Desa Grobogan, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang.

Identitas Mrs. X bernama Muliha (60), yang hilang sejak beberapa hari yang lalu dari rumahnya di daerah Kedungjajang. Terungkapnya identitas bermula dari keluarga korban yang melihat berita di sosial media ‘facebook’. Didik Suyanto (46), anak korban pun langsung bergegas mengkroscek ke Polsek Senduro, lalu ke RSUD dr Haryoto, Lumajang.

Baca Juga : Geger, Warga Temukan Mayat Mrs. X Tersangkut di Batu Sungai Menjangan Senduro

Setelah dilihat dari ciri-ciri fisik, ternyata jenazah dipastikan merupakan ibunya yang beberapa hari terakhir hilang.

“Berdasarkan kesaksian keluarga sendiri, memang korban mengalami gangguan agak pikun, sehingga sejak hari Kamis tanggal 28 Februari 2019 yang bersangkutan meninggalkan rumah tanpa pamitan. Dan baru kemarin ditemukan meskipun dalam keadaan tak bernyawa,” jelas AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang.

Sementara itu, saat dikonfirmasi mengenai adanya unsur pembunuhan dalam peristiwa ini, AKP Hasran, Kasatreskrim Polres Lumajang menyangkal.

Baca Juga : Telusuri Identitas, Polisi Belum Pastikan Sebab Mrs X Tewas di Sungai Menjangan

“Tim kami telah mengidentifikasi tubuh korban, dan tidak ditemukan adanya unsur yang menguatkan bahwa korban meninggal karena pembunuhan. Hanya ada sedikit luka di kepala korban, yang kami tengarai karena benturan dengan batu disungai. Keluarga juga telah ikhlas dengan kepergian korban, jadi kasus ini dapat dihentikan sampai disini.” ujar AKP Hasran, Kasatreskrim Polres Lumajang.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Senduro digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa busana di Sungai Menjangan. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tersangkut batu, dan sudah kaku. (may/ono)