Koran Online 11 April : Kadinsos Kota Pasuruan Selingkuh dengan Kadishub Bojonegoro Dipolisikan, hingga Prabowo Sapu Bersih 21 Kecamatan di Pasuruan pada 2014

0
2072
Ilustrasi Perselingkuhan. Foto : Istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 April 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (12/4/2019). Mulai Kadinsos Kota Pasuruan Selingkuh dengan Kadishub Bojonegoro Dipolisikan, hingga Prabowo Sapu Bersih 21 Kecamatan di Pasuruan pada 2014 :

  1. Dituding Selingkuh dengan Kadishub Bojonegoro, Kadinsos Kota Pasuruan Dipolisikan
Bukti pelaporan istri Kepala Dinas Perhubungan Bojonegoro terhadap Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan dilaporkan ke Polda Jatim oleh istri Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro. Ia dituding menjadi selingkuhan suaminya.

Berdasarkan laporan Kepolisian yang didapatkan wartabromo.com, pelapor atas nama Titik Purnomosari. Ia melaporkan suaminya yang bernama Iskandar (59), Kepala Dinas Perhubungan Bojonegoro, dan Nila Wahyuni Subiyanto, Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan. Keduanya dilaporkan atas tuduhan perzinahan dan kekerasan psikis dalam rumah tangga yang sudah terjadi sejak Juli 2018. Simak Selengkapnya.

  1. Pengendara Kecewa, Tol Paspro yang Diresmikan Jokowi Belum Dibuka

Probolinggo (wartabromo.com) – Meski sudah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), tol Pasuruan – Probolinggo (Paspro) masih belum dibuka. Akibatnya, banyak pengendara yang kecewa dan terpaksa balik arah.

Peresmian tol yang dilakukan Jokowi kemarin, nyatanya membuat warga antusias untuk memanfaatkan jalan tersebut. Salah satunya, Wendi (28), pengendara asal Probolinggo yang akan melakukan perjalanan ke Surabaya. Simak Selengkapnya.

  1. Soal Pejabat Tak Serahkan LHKPN, Bupati Siapkan Punishment
Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Pasuruan (WartaBromo) – Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf berencana memanggil para pejabat di lingkungannya yang belum mengupdate laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN). Tak hanya itu. Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pasuruan ini juga menyiapkan punishment.

Hal itu disampaikan Bupati terkait banyaknya pejabat di lingkungannya yang belum menyampaikan dokumen terbaru LHKPN. Simak Selengkapnya.

  1. Target Penerimaan Pajak Hotel di Kabupaten Pasuruan Meningkat Jadi Rp 8,5 M

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan naikkan target penerimaan pajak hotel di tahun 2019 menjadi Rp 8,5 Miliar. Tapping box pun akan dipasang untuk membantu mengawasi jumlah tamu yang menginap di hotel.

Mokhammad Syafi’i, Kabid Pendataan, Penetapan dan Pelaporan Pendapatan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Pasuruan menilai, penetapan angka Rp 8,5 Miliar ini cukup realistis. Simak Selengkapnya.

  1. 2014, Prabowo Sapu Bersih 21 Kecamatan di Pasuruan

 

Pasuruan (WartaBromo) – Capres Prabowo Subianto berhasil menyapu bersih perolehan suara di hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Pasuruan pada pelaksanaan pilpres (Pemilihan Presiden) 2014 lalu. Dari total 24 kecamatan, Prabowo meraih suara terbanyak di 21 kecamatan.

Praktis, saat itu, Capres Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla hanya memenangi tiga kecamatan. Itu pun, satu di antaranya hanya selisih tipis. Tiga kecamatan yang berhasil dimenangi Jokowi kala itu adalah Kecamatan Prigen, Kecamatan Lekok dan Grati. Simak Selengkapnya.