Koran Online 13 Mei : Pasangan Mesum di Lumajang Terciduk Bermesraan di Hotel hingga Tiket Masuk Bromo dan Semeru Naik

12299

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Mei 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (13/5/2019). Mulai Pasangan Mesum di Lumajang Terciduk Bermesraan di Hotel hingga Tiket Masuk Bromo dan Semeru Naik:

  1. Bertabrakan dengan Ninja, Pengendara Beat Tewas saat Melaju di Jalan Deandles Dringu
Ilustrasi kecelakaan,

Dringu (WartaBromo) – Kecelakaan melibatkan dua motor di jalan Deandles, Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Minggu sore (12/05/2019). Seorang pengendara tewas.

Kecelakaan tersebut bermula saat motor Kawasaki Ninja bernopol M-454-PIN, yang dikendarai Samsul (35), warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, melaju dari barat ke timur. Simak Selengkapnya.

  1. Pemkot Pasuruan Ngebet Mutasi meski Belum Ada Izin
Baca Juga :   Rawan, Polisi Pertanyakan Kelas Jalan Menuju TSI Prigen

Pasuruan (WartaBromo)- Rapat Pansus mutasi DPRD Kota Pasuruan sebagai buntut mutasi di lingkungan Pemkot telah berakhir. Hasilya, mutasi yang melibatkan ratusan pejabat administrator dan pengawas itu dinilai cacat hukum.

Ketua Pansus Arief Ilham mengatakan, keabsahan mutasi yang berlangsung pada 29 April lalu menjadi fokus utama pansus untuk digali. Karena itu, dalam rapat dengar pendapat dengan Baperjakat, pansus banyak mempertanyakan prosedur hukum mutasi itu. Termasuk, adanya izin tertulis dari Kemendagri. Simak Selengkapnya.

  1. Pol PP Lumajang Ciduk 3 Pasangan Tanpa Ikatan di Kamar Hotel

Lumajang (wartabromo.com) – 3 pasangan bukan suami istri terciduk sedang bermesraan di kamar hotel di Lumajang. Mereka pun akhirnya digiring ke kantor Pol PP Lumajang untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Baca Juga :   Bilik Asmara Dibakar, 8 Orang PSK Tangkis Diamankan

Sebanyak 70 personel tim gabungan Polres Lumajang, Pol PP hingga Kodim 0821 melakukan razia di beberapa tempat yang rawan saat Ramadhan. Diantaranya Hotel Cantik, Hotel Abi, Hotel Prima, Hotel Jelita, Rumah Kos NZL, Kafe Setia Kawan, kawasan Hutan Kota hingga warung remang JLT. Simak Selengkapnya.

  1. Tiket Masuk ke Bromo & Semeru Naik
Gunung Bromo.

Probolinggo (wartabromo.com) – Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BBTNBTS) menaikkan tarif tiket masuk ke Gunung Bromo dan Gunung Semeru. Kebijakan ini diberlakukan bagi wisatawan nusantara (Wisnu), menyusul penyesuaian premi asuransi.

Kepala BBTNBTS, John Kenedie mengatakan, kenaikan tarif itu untuk menunjang jaminan kecelakaan bagi para pengunjung. Simak Selengkapnya.

  1. Pantai Duta Sepi Pengunjung
Baca Juga :   Remaja Jadi Korban Perkosaan Threesome hingga Bansos Covid-19 Cair Rapel 4 Bulan | Koran Online 12 Mei

Probolinggo (wartabromo.com) – Tarif yang kian mahal membuat Pantai Duta di Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo seakan kehilangan pamornya. Di awal Ramadan ini, pengunjung turun drastis hingga 75 persen.

Pada Ramadan kali ini, pantai Duta sepi pengunjung, kontras dengan Ramadan tahun sebelumnya. Warga kini ogah menjadikannya sebagai tempat ngabuburit jelang buka puasa. Simak Selengkapnya.