Koran Online 29 Mei : Bus Kuning Terguling di Raci Tewaskan Satu Penumpang, hingga 400  Pelaku Kriminal di Probolinggo Terciduk Selama Ramadan

2815

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Mei 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (29/5/2019). Bus Kuning Terguling di Raci Tewaskan Satu Penumpang, hingga 400  Pelaku Kriminal di Probolinggo Terciduk Selama Ramadan :

  1. Bus Kuning Terguling di Raci, Seorang Penumpang Dilaporkan Meninggal

Pasuruan (WartaBromo) – Bus kuning terguling di jalan raya Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (28/5/2019). Seorang penumpang bus dikabarkan meninggal, sedang tiga lainnya luka-luka.

Korban tewas itu bernama Susianah (45), tercatat warga Perum Candi Pari-Kabupaten Sidoarjo. Sebelumnya korban dinyatakan kritis, mengalami patah kedua kaki dan luka cukup parah pada bagian kepala. Simak Selengkapnya.

  1. Polres Probolinggo Ciduk Empat Ratus Pelaku Kriminal Selama Ramadan
Baca Juga :   Dilema Pilkada di Tengah Pandemi Corona

Probolinggo (wartabromo.com) – Kejahatan di bulan Ramadan meningkat tajam di wilayah hukum Polres Probolinggo. Buktinya ada empat ratus lebih pelaku kriminal diamankan selama 12 hari terakhir.

Dalam operasi operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang berlangsung sejak 15-26 Mei 2019, ada 432 pelaku diringkus polisi. Mereka terlibat dalam 248 kasus dalam 6 jenis. Simak Selengkapnya.

  1. Miris! Satu Keluarga di Lumajang Jadi Pengedar Narkoba

 

Lumajang (wartabromo.com) – Satu keluarga asal Dusun Kramad, Desa Ranuwurung, Kecamatan Randuagung ditangkap Satnarkoba Polres Lumajang. Mereka kompak menjadi pengedar narkoba jenis shabu di Lumajang.

Mulanya petugas melakukan penggledehan di rumah pelaku di daerah Ranuwurung, setelah melalui penyeledikan sebelumnya. Benar saja, Budi Hermawan (22) diamankan di rumahnya karena kedapatan memiliki narkotika jenis shabu seberat 2,77 gram. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Prediksi 2 Titik Kepadatan di Tol Surabaya-Gempol saat Arus Mudik
Baca Juga :   Tak Lagi Sehari Jadi, Urus E-KTP di Kota Pasuruan Kini Harus Tunggu Sebulan
Tol Surabaya-Gempol. Foto : BPJT

Gempol (wartabromo.com) – Ada dua titik kepadatan kendaraan yang diperkirakan terjadi di Jalan Tol Surabaya-Gempol pada arus mudik Lebaran 2019. Titik tersebut yakni Gerbang Tol (GT) Sidoarjo 2 dan GT Kejapanan.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengaku telah memiliki strategi untuk mengantisipasi kepadatan ini. Simak Selengkapnya.

  1. Minim PJU, Dishub Probolinggo Kejar Hibah di Kementerian

Probolinggo (wartabromo.com) – Ruas jalan di Kabupaten Probolinggo masih minim dengan lampu PJU (Penerangan Jalan Umum). Anggaran yang terbatas, membuat Dinas Perhubungan (Dishub) setempat pun memburu hibah dari kementerian terkait. Nilai hibah PJU itu, sekitar Rp 30 miliar.

Minimnya PJU diakui oleh Kepala Dishub Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyanto. Ia mengatakan sekitar 70 persen ruas jalan di wilayahnya belum ada jaringan PJU. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   PKB Kumpulkan 3.000 Kyai Kampung Pasuruan Dukung Jokowi - JK