Koran Online 29 Ags : Peserta Gerak Jalan di Kota Pasuruan Meninggal, hingga Pengendara Ini yang Diincar Polisi saat Operasi Patuh 2019

3667

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (29/08/2019). Mulai Peserta Gerak Jalan di Kota Pasuruan Meninggal, hingga Pengendara Ini yang Diincar Polisi saat Operasi Patuh 2019:

  1. Peserta Gerak Jalan di Kota Pasuruan Meninggal Dunia

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Peserta gerak jalan perayaan HUT Kemerdekaan RI Kota Pasuruan tiba-tiba terjatuh. Ia kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Sekitar pukul 13.00 WIB, pleton nomor urut 126 ini melaju dari start lomba gerak jalan yang digelar Pemerintah Kota Pasuruan. Dengan mengenakan seragam oranye, anggota grup gerak jalan yang diketahui juga alumni SMAK angkatan ’90 ini semangat melaju. Simak Selengkapnya.

  1. Siap-siap! Pengendara Ini yang Diincar Polisi saat Operasi Patuh 2019
Foto sebagai ilustrasi.

Lumajang (WartaBromo.com) – Satlantas Polres Lumajang bakal menggelar operasi patuh semeru 2019. Setidaknya ada 7 poin pelanggaran yang akan diprioritaskan pada operasi kali ini.

Kasatlantas Polres Lumajang, AKP I Gede Putu Atmagiri mengungkapkan, tujuan operasi patuh kali ini untuk meningkatkan ketaatan pengendara terhadap lalu lintas. Simak Selengkapnya.

  1. Lecehkan Bupati di Medsos, Pria asal Gempol Ini Dianggap Kurang Ajar

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah akun media sosial yang diketahui milik Anjar, pria asal Gempol Kabupaten Pasuruan mengunggah hal yang dianggap tak pantas yang ditujukan kepada sosok Bupati Pasuruan melalui postingannya di laman akun Facebook miliknya.

Unggahan melalui akun pribadi bernama Suryo Ageng itu berupa tulisan yang sangat menyudutkan dan dianggap sangat tak pantas disampaikan di ruang publik apalagi kepada sosok pimpinan daerah. Di kolom komentar, Suryo Ageng secara gamblang menyatakan bahwa Bupati yang dimaksud adalah Bupati Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Sampaikan Pesan Anti Rasisme, Pemuda Kota Pasuruan Gerak Jalan Bergaya Papua

Pasuruan (wartabromo.com) – Puluhan pemuda Gang Pande, RT 03 RW O3 Jalan Jawa, Kota Pasuruan tak ketinggalan memeriahkan gerak jalan HUT ke-74 RI oleh Pemkot Pasuruan. Berkostum dan bergaya khas budaya Papua, mereka ingin kampanyekan pesan anti rasisme di tengah masyarakat.

Tiga grup pemuda peserta gerak jalan dari Gang Pande atau yang lebih dikenal sebagai JJ Mania ini sejak pagi telah bersiap. Mereka berhias layaknya masyarakat suku Papua. Simak Selengkapnya.

  1. Viral Video Guru Tempeleng Murid di Jatiroto Lumajang

Lumajang (WartaBromo.com) – Sebuah video memperlihatkan guru tempeleng murid viral di sosial media. Warga pun kesal dengan perilaku guru ini.

Dalam video berdurasi 18 detik ini terlihat seorang guru pria dengan pakaian berwarna putih menjambak murid pria. Ia kemudian memarahi siswa dengan seragam tosca ini. Simak Selengkapnya.