Tabrak Truk Parkir, 3 Penumpang Agya Meninggal

12650

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah mobil Agya putih menabrak truk parkir di jalan pantura Desa Karangpranti, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (8/9/2019) pagi. Tiga penumpang tewas dalam kecelakaan maut ini.

Informasi yang didapat wartabromo.com, kecelakaan maut itu terjadi pada sekitar pukul 04.00 WIB. Sebuah mobil Toyota Agya dengan Nopol N-1671-NE dikendarai mr.X melaju dari arah barat ke timur. Ada 4 penumpang di dalamnya.

“Sesampai di TKP (tempat kejadian perkara) diduga kurang konsentrasi (mengantuk). Sehingga laju kendaraan oleng ke kiri dan menabrak sebuah truk yang sedang parkir,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo. IPDA. I Nyoman Harayasa.

Truk yang ditabrak bernopol L-8762-UB dengan sopir Yanto, warga Banjar Pulukan, DesaPulukan Kecamatan Pekutatan. Kabupaten Jembrana, Propinsi Bali. Dengan kernet Wawan Saputra yang beralamat sama dengan sopir. Truk bermuatan keramik itu ditabrak pada bagian belakangnya. Tanpa kerusakan berarti.

Baca Juga :   Sopir Ngantuk, Tronton Nyebur Sungai Lemah Kembar

Sementara akibat menabrak truk yang parkir, kondisi mobil putih itu remuk. Terutama pada bagian sisi kiri yang menyasak bagian belakang truk. “Tiga orang meninggal dunia, 1 luka-luka. Untuk identitas nanti menyusul,” ungkap pria asal Bali ini. (saw/saw)