Koran Online 1 Okt : Tim Cobra Curigai Pria Diduga Begal Sadis, hingga 6 Tukang Jabel Diusir Warga

1116

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 September 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (1/10/2019). Mulai Tim Cobra Curigai Pria Diduga Begal Sadis, hingga 6 Tukang Jabel Diusir Warga:

  1. Ungkap Begal Tewaskan Warga Jember, Tim Cobra Curigai Seorang Warga Randuagung

Lumajang (WartaBromo.com) – Pengejaran pelaku pembegalan yang menewaskan warga Gumukmas, Kecamatan Jember terus dilakukan. Polisi mulai curigai salah satu warga di Desa Ranulogong, Kecamatan Randuagung, sebagai pelaku begal.

Kecurigaan ini bermula dengan adanya laporan jika ada pria yang terkenal merupakan pelaku kriminalitas kelas kakap tinggal di wilayah Randuagung. Polisi kemudian menyelidiki laporan tersebut dengan melakukan penggeledahan di rumah pria itu. Simak Selengkapnya.

  1. Tes Urine Serentak, Seorang Pegawai Pemkot Pasuruan Terindikasi Positif Narkoba
Tes Urine Pegawai Pemkot Pasuruan. Foto : Akhmad Romadoni

Pasuruan (wartabromo.com) – Seluruh pegawai Pemerintah Kota Pasuruan menjalani tes urine, Senin (30/9/2019). Meski belum diumumkan, ada indikasi satu pegawai positif narkoba.

Pemkot Pasuruan melakukan inspeksi mendadak untuk mengantisipasi peredaran narkoba. Sejak pagi, tim gabungan yang terdiri dari Satreskoba Polres Pasuruan Kota, tim kesehatan RSUD Dr. Soedarsono, serta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mulai datang dan melakukan pemeriksaan terhadap ASN sekaligus pegawai honorer di lingkungan Pemkot Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Coba Rampas Sepeda, 6 Tukang Jabel Diusir Warga

Probolinggo (wartabromo.com) – Sekelompok penagih hutang (debt collector/DC) beraksi di jalan batas Desa Rangkang – Kelurahan Kraksaan Wetan, Kabupaten Probolinggo, Senin siang, (30/9/2019). Warga yang kesal dengan ulahnya, mengusir paksa para tukang jabel ini.

Setidaknya ada 6 DC yang beraksi di siang bolong itu. Mereka menyanggong pengendara motor yang diduga telah menunggak cicilan kredit. Pucuk cinta ulam pun tiba, dari arah timur meluncur 2 pengendara sepeda motor matik, yang tidak diketahui identitasnya. Simak Selengkapnya.

  1. Raisa Meriahkan Jazz Tretes 2019, Mampir di Ngopi Bareng Pintu Langit

Prigen (wartabromo.com) – Jazz Tretes 2019 sukses menyedot antusiasme warga Pasuruan dan sekitarnya. Betapa tidak, penyanyi sekelas Raisa hadir menghibur penonton dalam event peringatan Hari Jadi ke-1.090 Kabupaten Pasuruan ini.

Membawakan lagu-lagu hits andalannya, penyanyi yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana ini seakan menghipnotis penonton yang hadir. Simak Selengkapnya.

  1. Dibalik G-30 S : Kemana Soeharto? (1)
Soeharto                                                                                                                           

SALAH satu yang masih menjadi pertanyaan publik adalah ihwal keberadaan jenderal Soeharto kala itu. Banyak di antaranya masyarakat Indonesia yang kemudian bertanya, apa yang dilakukan Soeharto pada detik-detik menjelang atau sesudah tragedi itu berlangsung?

Adik Soeharto, Probosutedjo memberikan ceritanya. Simak Selengkapnya.