Heboh Video Dukun, Panggil Nyi Roro Kidul hingga Nyi Blorong Amankan Pelantikan Jokowi

15879

Jakarta (WartaBromo.com) – Sebuah video pria diduga dukun, bersila di Gedung Nusantara DPR RI menghebohkan warganet. Pasalnya, Ia mengaku datang ke Gedung tersebut untuk mengamankan pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

“Saya ritual terakhir di gedung DPR ini, gladi bersih begitu. Jadi aku sudah ngecek, anak buah saya di sini sudah ada di dalam maupun sekitarannya. Jadi untuk mengamankan tanggal 20, pelantikan Jokowi,” jelas Ki Sabdo kepada salah seorang pria yang mengambil gambar.

Dukun ini mengatakan, jika pada pelantikan Presiden nanti, harus ada pengawalan secara spiritual. Hal ini supaya NKRI tetap utuh dan tidak ada perpecahan.

“Yang saya taruk disini ini komplit semua. Nyi Roro Kidul, Nyi Blorong, Jin Kahyangan, dll sudah ada di dalam (gedung nusantara, red). Komplit semua,” tambahnya.

Baca Juga : Mengungkap Dukun yang Panggil Nyi Roro Kidul ke Pelantikan Jokowi

Pelantikan yang akan digelar esok Minggu pun diklaim bakal lancar setelah penempatan beberapa “pengawal” spiritual ini.

“Jokowi pasti dilantik, gak ada halangan. Nanti yang menghalangi ya itu urusannya Ratu Selatan, urusan saya. Saya yang beresin,” pungkasnya.

Video ini pun beredar luas di kalangan pengguna sosial media sejak Jumat (18/10/2019) malam. Bahkan Nyi Roro Kidul menduduki trending pertama di Twitter karena sudah dibicarakan lebih dari 4ribu kali dalam beberapa jam terakhir. (may/ono)