Pria Leces Bunuh Kawan, Pemerkosa Istrinya

17750

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pria asal Leces, Kabupaten Probolinggo nekat habisi nyawa temannya. Pasalnya, teman ini didapati hendak perkosa istrinya.

Informasi yang didapat wartabromo.com, kejadian maut itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (23/11/2019) pada sebuah rumah di Dusun Gentengan.

Pria diduga melakukan pembunuhan itu adalah Nanang Budianto (25), warga Desa/Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Ia nekat membunuh M. Slamet Widodo (25), warga Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces.

Saat itu, Slamet Widodo mendatangi rumah Nanang. Dijelaskan, selama ini, keduanya juga masih memiliki hubungan pertemanan.

Di rumah itu, kebetulan hanya terdapat Juliana (22). Sebab, Nanang tengah berjualan pakaian di Pasar Leces.

Tiba-tiba Slamet mencoba memperkosa Juliana. Bahkan, istri Nanang itu diancam dengan sebilah pisau.

Baca Juga :   Penipu Tuhan Tertangkap Gara-gara Medsos

Tanpa diduga-duga aksi tak pantas itu dipergoki Nanang. Kontan saja suami Juliana langsung menyerang Slamet dengan celurit. Sabetan pertama mengenai tengkuk, berlanjut dengan sabetan membabi buta.

Akibat serangan itu, tukang ojek tersebut mengalami luka di bagian perut, leher, dan tangan. Korban pun tewas di lokasi karena kehabisan darah.

“Barang bukti yang kami amankan antara lain sebilah celurit dan sebilah pisau milik korban yang digunakan mengancam,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Rizky Santoso.

AKP Rizky mengungkapkan, upaya perkosaan oleh Slamet terhadap diri Juliana, sudah beberapa kali ini dilakukan, ketika Nanang tidak berada di rumah.

“Saat kejadian pertama, Juliana ini tidak cerita ke suaminya, kalau telah diperkosa korban. Kemudian terulang kedua kalinya. Perkosaan itu, dilakukan dalam sebulan terakhir,” terang perwira polisi dengan tiga setrip di pundaknya itu.

Baca Juga :   Perempuan Ditenggelamkan di Perairan Lekok untuk Hilangkan Jejak Pembunuhan

Polisi masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan ini. Nanang, sebelumnya juga telah menyerahkan diri ke Mapolsek Leces, setelah menghabisi temannya. (lai/saw)