Harga Gula Naik, hingga Kawanan Burung Berputar-putar di Atas Ka’bah | Koran Online 14 Maret

1642

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (14/3/2020). Mulai Harga Gula Naik, hingga Kawanan Burung Putih Misterius Terbang Berputar-putar di Atas Ka’bah :

1. Sudah Sepekan, Harga Gula di Kota Pasuruan Naik

Pasuruan (wartabromo.com) – Harga gula pasir di Pasar Besar Kota Pasuruan mengalami kenaikan, Jum’at (13/03/2020). Kenaikan terjadi sejak sepekan terakhir.

Vita Desi Rosanti, pedagang Pasar Besar Kota Pasuruan mengatakan kenaikan harga gula pasir terjadi sejak seminggu yang lalu. Semula, gula pasir seharga Rp 12 ribu.

“Naik, sebelumnya Rp 12 ribu sekarang menjadi Rp 16 ribu hingga Rp 17 ribu,” ujar Rosanti kepada wartabromo.com.

Baca Juga :   Satgas Sweeping Akses Masuk Gili Ketapang

Simak Selengkapnya 

2. Desak Penutupan Tambang Ilegal Bulusari

Gempol (WartaBromo.com)- Aktivitas penambangan sirtu di Dusun Jurangpelen, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan diadukan ke Presiden Jokowi.

Pasalnya, kegiatan yang sudah berlangsung setahun lebih itu diduga ilegal. “Betul. Sudah kami sampaikan suratnya ke Presiden,” kata Jakfar, LBH Anshorjatim.

Jakfar mengatakan, sebelumnya pihaknya menerima pengaduan warga terkait adanya kegiatan penambangan tersebut. Pasalnya, kegiatan yang sudah berlangsung lama itu tidak dilengkapi izin.

Simak Selengkapnya 

3. Isu Corona Bikin Sumpek! Warga ini Panik, Padahal Hanya Demam Pilek

Pasuruan (WartaBromo.com) – Isu virus corona tampaknya benar-benar menjadi teror bagi masyarakat. Buktinya, seorang warga Kota Pasuruan yang mengalami gejala demam dan pilek minta diperiksa lantaran khawatir terpapar virus mematikan tersebut.

Baca Juga :   Dorong Hidup Bersih, Pemkab Probolinggo Tempatkan Ratusan Wastafel di Area Publik

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pasuruan Shierly Marlena mengatakan, pasien tersebut pada Kamis (13/03/2020) kemarin datang ke RSUD Dr. R. Soedarsono meminta untuk diperiksa.

Simak Selengkapnya 

4. Subhanallah, Kawanan Burung Putih Misterius Terbang Berputar-putar di Atas Ka’bah

Makkah (WartaBromo.com) – Sekelompok burung terbang mengelilingi Ka’bah bak melakukan tawaf. Sontak kejadian di langit Makkah ini gegerkan dunia.

Hal tak biasa di langit kota suci Makkah, Arab Saudi itu terjadi pada Kamis (12/3/2020) malam hari waktu setempat, atau pada Jumat (13/3/2020) dinihari waktu Indonesia,

Terlihat sekawanan burung berwarna putih, tiba-tiba muncul secara misterius, terbang mengitari Ka’bah.

Simak Selengkapnya