Semua PDP di RSUD Bangil Dipulangkan, hingga Listrik Gratis Selama 3 Bulan | Koran Online 1 April

1577

Beragam peristiwa kami sajikan pada 31 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (01/04/2020). Mulai Semua PDP di RSUD Bangil Dipulangkan, hingga Listrik Gratis Selama 3 Bulan :

1. Kabar Baik, Semua PDP di RSUD Bangil Dipulangkan

Pasuruan (wartabromo.com) – Semua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan dipulangkan. Tes swab 16 Pasien dinyatakan negatif korona (covid-19).

Sebelumnya ada 5 pasien dinyatakan negatif dan dipulangkan di RSUD Bangil, kabar baik kembali muncul. Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan mengatakan seluruh pasien yang dirawat kini telah dipulangkan. Simak Selengkapnya.

2. Physical Distancing Tak Berlaku, Anggota Dewan ini Unjuk Diri Asyik Berkerumun

Baca Juga :   Wali Kota Probolinggo Gandeng Komunitas Rayakan Kemerdekaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ajakan untuk tak ciptakan kerumunan dan atur jarak fisik (social/physical distancing) telah digaungkan. Tapi, cara mencegah penularan virus corona (Covid-19) itu, oleh beberapa pihak, bahkan anggota dewan sekalipun, sepertinya belum sepenuhnya dipahami.

Dalam siaran langsung Facebook dengan akun Sa’ad Muafi, memperlihatkan sekelompok orang asyik menikmati hidangan di sebuah tempat. Simak Selengkapnya.

3. Hore! Listrik Gratis Selama 3 Bulan

Jakarta (WartaBromo.com) – Presiden Joko Widodo kembali mengeluarkan kebijakan baru. Selama tiga bulan, pengguna listrik 450 VA tak perlu bayar tagihan alias gratis.

“Tentang tarif listrik, perlu saya sampaikan untuk pelanggan listrik 450 VA yang jumlahnya sekitar 24 juta pelanggan akan digratiskan,” jelas Jokowi dinukil dari detik. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Warga Bugul Lor Tewas di Dalam Sumur

4. Janda Asal Lumajang Pasok Sabu ke Probolinggo

Mayangan (wartabromo.com) – Satreskoba Polres Probolinggo Kota, membongkar sindikat sabu-sabu di Kota Probolinggo. Salah satu pemasoknya adalah janda anak satu asal Kabupaten Lumajang. Sebelumnya, janda ini pernah berurusan dengan hukum atas kasus yang sama.

Siti Ambar Wulandari, wanita berusia 51 tahun, hanya bisa tertunduk lesu. Unit opsnal Satreskoba Polres Probolinggo Kota, menangkapnya saat sedang bertransaksi narkoba, dengan petugas yang menyamar menjadi pembeli. Simak Selengkapnya.

5. Pemkab Probolinggo Batalkan Proyek DAK Senilai Rp71 Miliar

Kraksaan (wartabromo.com) – Proyek fisik di Kabupaten Probolinggo yang anggarannya berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2020 dihentikan. Total nilai proyek non kesehatan dan pendidikan yang dibatalkan sebesar Rp71.163.163.600.

Baca Juga :   Tagih Janji Uang Penggandaan, Pria Asal Tongas Tusuk Temannya

“Lelang proyek fisik selain bidang kesehatan dan pendidikan dibatalkan. Sebab, turun surat dari Kementerian Keuangan RI yang memastikan penghentian proses pengadaan barang dan jasa,” kata Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo, Dewi Korina melalui Kabid Anggaran, Jurianto pada Selasa, 31 Maret 2020. Simak Selengkapnya.