Hati-hati, Begini Tanda Kamu ‘Dicintai’ Jin!

8607

Pasuruan (Wartabromo.com) – Tak dipungkiri, jin dan sebangsanya hidup berdampingan dengan manusia. Bahkan saking dekatnya, beredar mitos bahwa manusia bisa disukai jin.

Kalau ada yang pernah mendengar mitos genderuwo bisa menyetubuhi wanita, mungkin itu salah satunya. Waduh, serem juga ya?

Konon, jin menyukai wanita telanjang. Itulah mengapa wanita dilarang telanjang walau sendirian. Kalaupun terpaksa, dianjurkan untuk berdoa agar jin tidak bisa melihat.

Lantas, bagaimana ciri-ciri seseorang disukai jin?

1. Sering bermimpi dikunjungi oleh seorang pria

Beberapa sumber menyebutkan, rata-rata wanita yang disuka jin akan sering bermimpi bertemu dengan seorang pria. Ada pula yang bermimpi bercinta. Biasanya, wujud pria dalam mimpi bisa menyerupai orang yang dikenal, mirip dengan pasangan atau tidak diketahui.

2. Terdapat suatu yang bergerak di zona kemaluan

Bagi seorang wanita yang disukai jin, akan merasakan area organ intimnya gatal. Pasalnya, ada sesuatu yang bergerak disana dan menimbulkan birahi. Bagian tubuh lain yang disebut-sebut merasakan gerakan adalah di atas badan.

3. Mudah jatuh cinta

Meski sudah memiliki suami, wanita yang disukai jin akan mudah jatuh cinta pada setiap pria yang ditemui. Kondisi inilah yang membuat wanita tersebut mudah berselingkuh.

4.Terasa ada yang mengintai

Meski mudah jatuh cinta, tapi hidupnya tidak tenang. Pasalnya, setiap waktu akan merasa seperti diintai. Baik dalam aktivitas sehari-hari di keramaian ataupun saat sendiri.

5. Tubuh terasa lemas dan sakit kepala

Terasa lemas disini biasanya terjadi secara tiba-tiba padahal tidak melakukan apapun. Sakit kepala mendadak juga disebut sebagai pertanda sedang ‘dicintai’ jin.

Percaya atau tidak, kembali ke setiap individu. Namun, sebagai insan bertakwa, ada baiknya mengimani keberadaan mereka dan senantiasa mengawali segala aktivitas dengan berdoa. Tujuannya, tak lain dan tak bukan, supaya dilindungi dari godaan. (bel/may)