Rawon Nguling Lockdown, Karyawan Di-swab hingga Nenek Asal Tiris Digugat Anak Kandung | Koran Online 6 Ags

1294

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (06/08/2020). Mulai Rawon Nguling Lockdown, Karyawan Di-swab hingga Nenek Asal Tiris Digugat Anak Kandung:

  1. Tempati Tanah Orangtua, Nenek Asal Tiris Digugat Anak Kandung

Tiris (wartabromo.com) – Warga Dusun Tancak, Desa Ranuagung, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo tak habis pikir dengan ulah anaknya. Ia digugat ke Pengadilan Negeri Kraksaan Kabupaten Probolinggo, karena menempati lahan milik orangtuanya.

Naise (44) menggugat Surati (66) – ibu dan 3 orang lainnya, yakni Manis (adik satu ibu dengan Naise), serta kedua sepupunya, Sinal dan Satima. Sebab, keempatnya diduga menempati lahan yang diklaim sebagai milik Naise. Mereka mendirikan bangunan semi permanen diatas lahan seluas 1.874 meter persegi. Simak Selengkapnya.

  1. Usai Dicekoki Arak, Gadis Asal Gading Diperkosa Bergilir

Gading (wartabromo.com) – Seorang gadis remaja berinisal VI menjadi korban pemerkosaan oleh kenalan barunya di malam takbir Idul Adha. Sebelum menjadi piala bergilir, korban terlebih dahulu dicekoki minuman arak.

VI yang berusia 15 tahun, keluar rumah pada Kamis (30/7/2020) malam. Ia bersama teman wanitanya keliling menikmati keramaian di malam takbiran Idul Adha. Sekitar pukul 20.00 WIB, ia menyadari kalau waktu sudah cukup malam. Sayangnya ia tak berani pulang ke rumah, karena takut dimarahi orangtuanya. Simak Selengkapnya.

  1. Owner Hotel Horison Pasuruan Meninggal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kabar duka mengiringi kepergian salah satu “raja properti” Pasuruan. Harry Prasetyo, owner (pemilik) Hotel Horison Pasuruan, Rabu (5/8) kemarin, dimakamkan di daerah Lawang-Malang.

Harry dikabarkan meninggal pada Sabtu (1/8) pada pukul 23.45 WIB. Pria pemilik nama Tionghoa  Tio Hway Hoo ini meninggal dalam usia 62 tahun di rumahnya di Perumahan Pondok Surya Kencana Pasuruan. Meski sempat dibawa ke RS Graha Sehat Medika untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa Harry tidak bisa diselamatkan. Simak Selengkapnya.

  1. Rawon Nguling Lockdown, Karyawan Di-swab

Tongas (wartabromo.com) – Pasca dua pemilik rumah makan di jalur pantura Probolinggo meninggal dunia, resto yang terkenal dengan olahan rawonnya itu, tutup. Hingga kini, satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo masih melakukan tracing dan menunggu hasil swab karyawan keluar.

Informasi yang dihimpun, penutupan itu berlangsung sejak sepekan lalu. Rumah makan yang terletak di jalur pantura Surabaya Probolinggo itu pun sepi. Ada tulisan “TUTUP” di depan pintu masuknya. Simak Selengkapnya.

  1. Begini Cara KPU Hadapi Tantangan Pandemi di Pilwali

Pasuruan (WartaBromo.com) – Presiden Joko Widodo mewanti-wanti supaya penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tak memunculkan klaster baru. KPU Kota Pasuruan pun memastikan, Pilwali Kota Pasuruan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Hal ini ditegaskan oleh Royce Diana Sari, Ketua KPU Kota Pasuruan saat berbincang bersama Warta Bromo. Royce mengatakan, pilkada tahun ini, berbeda dengan tahun sebelumnya. Untuk itu, sudah ada PKPU yang mengatur secara khusus pelaksanaan pilkada supaya sesuai protokol kesehatan. Simak Selengkapnya.