Dua Sekretaris Naik Kelas Jadi Kepala Dinas hingga PAC PKB Kota Pasuruan Tolak Pencalonan Gus Ipul di Pilwali Kota Pasuruan | Koran Online 14 Ags

1185

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (14/08/2020). Mulai Dua Sekretaris Naik Kelas Jadi Kepala Dinas hingga PAC PKB Kota Pasuruan Tolak Pencalonan Gus Ipul di Pilwali Kota Pasuruan:

  1. Ada 5 Orang Reaktif di Kantor DPRD Kota Pasuruan, 2 Antaranya Anggota Dewan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setelah seorang staf sekretariat DPRD Kota Pasuruan terkonfirmasi Covid-19, seluruh staf dan anggota dewan jalani rapid test. Hasilnya ada 5 orang yang reaktif, 2 di antaranya anggota dewan.

Rapid test itu dilaksanakan pada hari Senin (10/08/2020) kemarin. Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hasan membeberkan, saat itu ada 97 orang yang mengikuti rapid test. Simak Selengkapnya.

  1. Dua Sekretaris Naik Kelas Jadi Kepala Dinas

Probolinggo (wartabromo.com) – Dua Sekretaris di dua dinas naik menjadi kepala dinas di lingkungan kerjanya. Mereka merupakan hasil dari tes terbuka yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Keduanya adalah Fathurrozi yang semula sekretaris menjadi Kepala Dinas Pendidikan. Kemudian Achmad Aruman dari sekretaris naik menjadi Kepala Dinas Pol PP. Mereka sebelumnya juga menjadi pelaksana tugas (Plt) kepala dinas selama beberapa bulan. Simak Selengkapnya.

  1. PAC PKB Kota Pasuruan Tolak Pencalonan Gus Ipul di Pilwali Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – DPP PKB wacanakan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul maju di pilkada Kota Pasuruan. Hal itu memantik reaksi dari 4 PAC PKB di Kota Pasuruan dengan menolak pencalonan kakak Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf itu.

Bentuk penolakan ini mereka sampaikan melalui surat pernyataan bersama. Surat ini mereka kirimkan ke DPP, melalui kantor DPW PKB Jawa Timur hari ini, Kamis (13/08/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Resmikan Puncak Pundak Lembu (P30), Wabup Probolinggo Berharap Pariwisata Pulih

Sumber (wartabromo.com) – Wisata Puncak Pundak Lembu atau P30 di Desa Wonokerso, Kecamatan Sumber, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko. Diharapkan mampu membangkitkan ekonomi melalui sektor pariwisata.

Bersama Forkopimda, TNBTS, dan Perhutani Probolinggo, Wabup Timbul secara simbolis meresmikan wisata P30 pada Rabu, 12 Agustus 2020. Ia mengatakan peresmian Puncak Pundak Lembu juga sekaligus pembukaan operasional wisata di wilayahnya. Selama hampir 5 bulan, sektor pariwisata kolaps diterjang pandemi corona. Simak Selengkapnya.

  1. Perjuangan Pelajar, Berburu Sinyal di Pinggir Makam

LAHAN pemakaman di Desa Kedawang, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan tetiba ramai dengan sekelompok pemuda dan pemudi. WartaBromo mencoba mendekat untuk mencari tahu aktivitas mereka.

“Kami sedang belajar,” celetuk salah seorang anak yang kami tanyai.

Sejenak, WartaBromo bergabung dengan pelajar yang ternyata murid di SDN 1 Kedawang. Pandemi Covid-19, membuat pelajar ini mencari akal untuk tetap mengais ilmu. Pembelajaran jarak jauh pun tak jadi solusi berarti, karena timbul masalah baru. Simak Selengkapnya.