Bentrok di Orkes Dangdut, Pemuda Tegalsiwalan Tewas hingga Dua Sekolah Diizinkan Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka | Koran Online 15 Ags

1951

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (15/08/2020). Mulai Bentrok di Orkes Dangdut, Pemuda Tegalsiwalan Tewas hingga Dua Sekolah Diizinkan Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka:

  1. Bentrok di Orkes Dangdut, Pemuda Tegalsiwalan Tewas

Tegalsiwalan (wartabromo.com) – Orkes dangdut di Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo makan korban. Seorang pemuda setempat tewas, setelah terlibat bentrok dengan kelompok pemuda lain. Sejauh ini, polisi masih memburu pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban jiwa itu.

Informasi yang dihimpun, semula ada gelaran orkes dangdut di hajatan pernikahan di Dusun Sumbermuning, Desa Tegalsiwalan. Tidak diketahui awal mulanya, tiba-tiba dua kubu pemuda terlibta bentrok. Yakni kubu korban atas nama Fathur dengan kelompok pemuda lawan atas nama Osen. Simak Selengkapnya.

  1. Heboh Sungai di Gempol Dipenuhi Busa
Baca Juga :   Jalur Pendakian Gunung Semeru Kembali Dibuka

Gempol (WartaBromo.com) – Sebuah sungai yang mengalir di dua desa di Kecamatan Gempol mendadak dipenuhi busa. Kondisi busa bikin heboh ini diduga berasal dari pabrik yang sudah tak beroperasi.

Camat Gempol, Nur Kholis menuturkan, sungai tersebut mengalir di Desa Sumbersuko dan Desa Wonosari. Busa itu menutupi di sepanjang setengah kilometer permukaan sungai. Simak Selengkapnya.

  1. Pemkot Pasuruan Tak Akan Gelar Karnaval hingga Lomba Agustusan

Pasuruan (watabromo.com) – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 di Kota Pasuruan akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, Pemerintah Kota Pasuruan melarang seluruh kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

Plt Asisten Pemerintahan, Kokoh Arie Hidayat menjelaskan, sesuai dengan aturan Pemerintah Pusat kegiatan yang menimbulkan kerumunan supaya ditiadakan. Alhasil, tak ada kegiatan karnaval,  lomba agustusan hingga pentas seni di Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Dua Sekolah Diizinkan Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka
Baca Juga :   Karantina Pasien Covid-19 di Gedung Gradika Akan Dipindah ke Bugul Kidul

Probolinggo (wartabromo.com) – Bupati Probolinggo P Tantriana Sari mengizinkan 2 lembaga di jenjang SMA/SMK untuk pembelajaran tatap muka (PTM). Pembatasan tetap diterapkan, karena Ia khawatir terjadi penyebaran Covid-19 di kalangan siswa.

Kebijakan itu diambil oleh Bupati Probolinggo dalam menyikapi instruksi dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk menguji coba pembelajaran tatap muka (PTM) di jenjang SMA/SMK pada 18 Agustus 2020. Dua lembaga itu adalah SMKN 2 Kraksaan dan SMAN 1 Leces. Sebab, ia khawatir terjadi penyebaran Covid-19 di kalangan siswa. Simak Selengkapnya.

  1. Redam Gejolak, PKB-Gus Ipul Gelar Pertemuan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pasuruan tak ingin berlama-lama membiarkan gejolak di tingkat PAC terkait munculnya nama Gus Ipul dalam bursa bakal calon wali kota (Bacawali).

Baca Juga :   Koran Online 24 Mei : Remaja asal Ranuyoso Dilukai Begal, hingga Calon Jemaah Haji & Umrah “Di-PHP” Agen Travel Abal-abal selama 7 Tahun

Jumat (14/08/2020) malam, sebuah pertemuan yang melibatkan Dewan Pengurus Cabang – Pengurus Anak Cabang (DPC-PAC) pun digelar guna membicarakan persoalan itu. Simak Selengkapnya.

 

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.