Hindari Pemotor Emak-Emak, Truk Sasak Kendaraan Parkir

2390

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Pattimura, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jumat (28/08/2020) pagi.

Dari informasi yang dihimpun, insiden yang melibatkan dua truk itu terjadi sekira pukul 08.50. Peristiwa bermula saat Hadi yang mengendarai Truk W 9428 NX bermuatan pasir dari arah timur menuju Sidoarjo.

Sampai di lokasi kejadian, ia bermaksud menghindari pesepeda motor dan membanting kemudi ke kanan. Tapi, rupanya kebablas.

Karena terlalu kenceng membuang kemudi, truk yang dikendarainya menabrak truk bernopol K 1525 JP yang tengah parkir. Truk tersebut yang dikemudikan Abror tengah parkir untuk istirahat.

 

“Saya dari arah timur, disamping saya ada ibu mengendarai sepeda motor, dia ngeriting nganan, tapi langsung motong, lalu saya banting ke kanan, sehingga menabrak truk ini,” tutur Hadi, pengemudi truk yang menabrak.

Baca Juga :   Waspadai Jalur Purwodadi - Gempol Saat Mudik

 

Kecelakaan ini untungnya tidak memakan korban jiwa maupun luka-luka. Kerugian yang diderita keduanya meliputi kerusakan kabin hingga bak truk.

Abror dan temannya hanya shock karena saat peristiwa itu terjadi mereka tengah tidur. Begitu juga dengan Hadi yang  tidak mengalami luka sama sekali.

“Saya tidur Mas, dengan kernet saya untuk istirahat disini karena mengantuk. Tiba-tiba duarrr, saya kaget dan terbangun melihat truk menabrak truk saya,” ungkap Abror yang terlihat masih mengantuk.

 

Seorang petugas kepolisian dari Satlantas Polres Pasuruan terlihat di lokasi. Saat laporan ini ditulis, kedua kendaraan masih belum dievakuasi. (Tr1/asd)