ABG Pasuruan Ditangkap Saat Memalu Tembok, Hingga 2 Rumah dan Gudang Mebel di Sebani Terbakar | Koran Online 14 Sept

938
AMBLAS: Kebakaran yang menghabiskan dua rumah dan gudang di Sebani, Sabtu (12/09/2020) malam. Foto: amal taufik.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 September 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (14/09/2020). Mulai ABG Pasuruan ditangkap saat memalu tembok hingga jago merah mengamuk, 2 rumah dan gudang mebel di Sebani ludes:

1. ABG Pasuruan Ditangkap Saat Memalu Tembok Tempat Cucian Mobil di Kraksaan

Kraksaan (wartabromo.com) – Anak baru gede (ABG) berinisial MY (17), diamankan anggota Polsek Kraksaan pada Minggu pagi, 13 September 2020. Pasalnya ia merusak tembok tempat cucian mobil di Desa Kebon Agung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

ABG asal Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan tersebut, sepertinya berupaya masuk ke usaha cuci mobil milik Saiful Irfan (45), sekitar pukul 06.30 WIB. MY memalu tembok tempat usaha yang terletak di sisi selatan lajur pantura itu. Gerakan yang mencurigakan itu, terlihat Saiful yang kontan meneriakinya maling. Simak selengkapnya.

2. Terlibat Duel, Karyawan Minimarket di Prigen Sempat Lukai Perampok

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi perampokan sebuah minimarket di Prigen, Jumat (11/09/2020) malam lalu sempat diwarnai duel antara seorang karyawan dengan salah satu perampok.

Insiden itu terjadi saat salah satu pelaku masuk ke dalam gudang, yang kebetulan ada FR, karyawan minimarket setempat di dalamnya. Simak selengkapnya.

3. Maling Asal Pasuruan Ditangkap Saat Karaokean

Tegalsiwalan (wartabromo.com) – Dua warga Kabupaten Pasuruan ditangkap Unit Reskrim Polsek Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo saat asyik berkaraoke. Keduanya diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Mereka adalah Siswono (34) warga Desa Watgalih, Kecamatan Nguling dan Sucipto (22), warga Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Keduanya diamankan saat asyik berkaraoke di di Desa Karanganyar, Kecamatan Nguling pada Jumat malam, 11 September 2020. Simak selengkapnya.

4. Jago Merah Mengamuk, 2 Rumah dan Gudang Mebel di Sebani Ludes

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebakaran kembali terjadi di Kota Pasuruan. Kali ini api meludeskan 2 gudang mebel dan 2 rumah sekaligus.

Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (12/09/2020) malam pukul 23.00 di Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Simak selengkapnya.