Bayi di Kebun Kopi Bakal Dikirim Ke PSAB Sidoarjo, hingga Ratusan Warga “Serbu” Dinas Koperasi untuk Urus Bantuan | Koran Online 21 Okt

921

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Oktober 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (21/10/2020). Mulai dari bayi di kebun kopi bakal dikirim ke PSAB Sidoarjo, hingga ratusan warga “serbu” Dinas Koperasi untuk urus bantuan.

1. Bayi di Kebun Kopi Bakal Dikirim Ke PSAB Sidoarjo

Krucil (wartabromo.com) – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Probolinggo berencana membawa bayi yang ditemukan di kebun kopi ke di UPT Pelayanan Sosial Asuhan Balita (PSAB) Jawa Timur di Sidoarjo. Bagi warga yang ingin mengadopsi harus memenuhi beberapa persyaratan. Baca selengkapnya.

2. Gulung Jaringan Kurir di Pasuruan, Polisi Sita 850 Gram Sabu

Baca Juga :   Topik Pilihan: Kecelakaan Karambol di Purwodadi, Kronologi hingga Pengakuan Sopir Trailer

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang kurir sabu yang biasa beroperasi di wilayah Kabupaten Pasuruan, berhasil ditangkap polisi, Senin (19/10/2020) lalu.

Tersangka diketahui berinisial SA, warga Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Dari tangannya, polisi menyita 840 gram sabu-sabu. Baca selengkapnya.

3. Abaikan Prokes, Ratusan Warga “Serbu” Dinas Koperasi untuk Urus Bantuan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) mendatangi Kantor Dinas Koperasi Kota Pasuruan.

Mereka rela berdesakan untuk mendaftar pengajuan bantuan presiden (Banpres). Bahkan, tak sedikit pula yang mengabaikan protokol kesehatan. Baca Selengkapnya.

4. Bahaya Letusan Freatik Bromo Mengintai Wisatawan

Sukapura (wartabromo.com) – Bahaya letusan freatik di Gunung Bromo mengintai wisatawan. Pengelola wisata pun melarang pengunjung dan warga mendekati kawah.

Baca Juga :   Residivis Bobol Rumah Warga Lekok hingga Gus Irsyad Ingatkan Pejabat Agar Tak Main-Main Dengan Anggaran | Koran Online 6 Maret

Pusat Vulkanologi Mitigasi Bencana dan Gunung api (PVMBG) Pos Gunung Api (PGA) Cemorolawang merekomendasikan pengunjung di sekitar Gunung Bromo tidak memasuki kawasan dalam radius 1 km dari kawah aktif. Hal itu juga berlaku bagi masyarakat dan pelaku jasa wisata. Gunung Bromo sendiri saat ini, statusnya di level II atau waspada. Baca selengkapnya.

5. Selamat, Pemenang Lomba Videografi Bawaslu Terima Hadiah

Pasuruan (wartabromo.com) – Hari yang ditunggu itu akhirnya datang juga. Ya, para juara lomba videografi gelaran Bawaslu Kota Pasuruan akhirnya bisa mendapatkan hadiah secara langsung. Semua peserta yang meraih juara hadir di kantor Warta Bromo di Jl Panglima Sudirman No. 17, Selasa sore (20/10).

Baca Juga :   Ibu-Anak asal Tongas Meninggal Setelah Positif Covid-19, hingga Segini Besaran Gaji ke-13 PNS | Koran Online 4 Ags

Dalam penganugerahan tersebut, hadir semua komisioner Bawaslu. Ketua Bawaslu Kota Pasuruan, Moh Anas dan dua anggotanya; Awanul Mukhris dan Titin Yulinarwati. Baca Selengkapnya.