Tabrakan Beruntun di Pandaan, hingga Pondok Genggong Tiadakan Libur Maulid | Koran Online 28 Okt

1034
Petugas Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP di lokasi tabrakan beruntun di Simpang Empat Wunut, Pandaan, Selasa (27/10/202) pagi. Foto: Dokumen Satlantas.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Oktober 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (28/10/2020). Mulai dari tabrakan beruntun di Pandaan, hingga sungai di Gempol kembali dipenuhi busa.

1. Tabrakan Beruntun di Pandaan, Libatkan Tronton dan Dua Truk

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya Simpang Empat Wunut, Kecamatan Pandaan, Selasa (27/10/2020) pagi.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden yang berlangsung sekitar pukul 04. 30 itu. Namun, tiga kendaraan rusak. Dua di antaranya bahkan nyaris tak berbentuk. Baca Selengkapnya.

2. Senggolan Dengan Truk, ASN Pemkab Pasuruan Tewas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Pohjentrek, Kota Pasuruan. Peristiwa ini menelan 1 nyawa yakni seorang ASN Pemkab Pasuruan.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, kecelakaan itu terjadi pada hari Selasa (27/10/2020) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Baca Selengkapnya.

3. Pondok Genggong Tiadakan Libur Maulid Nabi

Probolinggo (wartabromo.com) – Pesantren Zainul Hasan (PZH) Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo meniadakan libur maulid nabi bagi santri. Kebijakan Itu diambil untuk menjaga kesehatan santri di tengah pandemi Covid 19.

Tradisi libur pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini disikapi berbeda oleh Pesantren Genggong. Melalui Surat Maklumat dengan nomor: 0668/I.01-PZH/SE-7/X/2020, libur maulid nabi ditiadakan. Baca selengkapnya.

4. Sungai di Gempol Kembali Dipenuhi Busa

Pasuruan (WartaBromo.com) – Warga Dusun Kalauputih, Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan kembali dibuat geger, Selasa (27/10/2020). Pasalnya, untuk kali kedua, sungai yang membelah wilayah dusun setempat kembali dipenuhi busa. Baca Selengkapnya.

5. Coba Curi Truk, Remaja asal Lumajang Diamankan Polisi

Leces (wartabromo.com) – Remaja asal Lumajang diserahkan ke polisi. Gara-garanya, ia nekat mencoba mencuri dump truk saat berada di wilayah Leces, Kabupaten Probolinggo.

Pencuri dump truk itu yang diparkir di Jalan Raya Probolinggo-Lumajang Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo itu adalah Abdul Latif alias Mocin (18). Baca Selengkapnya.