Polisi Buru Sopir Calya yang Kabur Usai Tabrak Motor dan Minibus

1732

 

Wonorejo (WartaBromo.com) – Polisi masih memburu pengemudi mobil Daihatsu Calya yang kabur usai terlibat dua kecelakaan di Purwosari dan Jalan Raya Wonosari, Kecamatan Wonorejo.

Baca: Kabur usai Tabrak Motor, Calya Hantam Minibus

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu. Marti mengatakan, saat ini mobil Dahatsu Calya yang ditinggal oleh sang sopir telah diamankan.

“Kendaraan sudah kami amankan. Untuk pengemudinya, sampai sekarang belum ketemu. Masih kami cari,” kata Marti melalui sambungan seluler, Selasa (10/11/2020) siang.

Seperti diketahui, sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pasuruan-Malang, tepatnya Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Selasa (10/11/2020) pagi.

Kecelakaan dipicu pengemudi Calya yang tengah ngebut karena berusaha kabur usai menabrak pengendara motor di kawasan Purwosari.

Baca Juga :   2 Warga Kab Pasuruan Positif Covid Setelah Berobat ke Luar Kota, hingga Pemkab Pasuruan Gratiskan KB Cegah Kehamilan Melonjak | Koran Online 3 Juni

Sampai di lokasi kejadian, Calya warna merah itu kemudian menabrak minibus bernopol N 7016 UT., yang tengah melaju dari arah berlawanan (Pasuruan).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, kedua kendaraan ringsek di bagian depan. Termasuk, Calya dengan pelat nomor N 1433 PT itu.

“Untuk korban sepeda motor yang di Purwosari mengalami luka ringan. Saat ini masih dirawat di rumah sakit,” terang Marti. (oel/asd)