Dua Pelaku Curanmor Digebuki Warga, hingga Bromo Aman Dikunjungi | Koran Online 3 Des

1002
Salah satu pelaku pencurian sepda motor di Plinggisan, Kecamatan Kraton, saat akan dibawa ke Mapolsek Kraton. Foto: Istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 Desember 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (3/12/2020). Mulai dua pelaku curanmor digebuki warga, hingga Bromo aman dikunjungi:

1. Curi Motor di Plinggisan, Dua Pelaku Digebuki Warga

Kraton (WartaBromo.com) – Aksi pencurian sepeda motor berhasil digagalkan pemiliknya. Dari dua pelaku, satu diantaranya bahkan sempat dihakimi massa.

Peristiwa itu terjadi di Desa Plinggisan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Baca Selengkapnya.

2. Wawali Kota Probolinggo Membaik

Probolinggo (wartabromo.com) – Kondisi Wakil Wali Kota Probolinggo, Moch Soufis Subri dikabarkan kian membaik. Alat bantu pernapasan sudah dilepas.

“Alat ecmo yang digunakan Pak Subri sudah dilepas kemarin. Dengan demikian, dapat dikatakan kondisinya mulai membaik,” sebut Plt Dirut RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo, dr Abraar HS Kuddah pada Rabu, 2 Desember 2020. Baca selengkapnya.

3. Mengantuk, Pengendara Motor Sasak Truk Parkir, Satu Tewas

Kraton (WartaBromo.com) – Dua pengendara motor menabrak truk parkir di Jalan Raya Kraton-Pasuruan, tepatnya di Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Rabu (2/12/2020), sekitar pukul 13.30 WIB. Akibat kecelakaan ini, sang pengemudi dikabarkan meninggal dunia. Sedangkan penumpang selamat, meski mengalami luka. Baca selengkapnya.

4. Di Level Waspada, Bromo Aman Dikunjungi

Sukapura (wartabromo.com) – Aktivitas Gunung Bromo di Kabupaten Probolinggo tak terpengaruh dengan erupsi Gunung Semeru di Lumajang. Sampai saat ini Bromo berada di level waspada dan aman dikunjungi oleh wisatawan.

Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Pos Pengamatan Gunung Api Bromo terus memantau dan mewaspadai aktivitas Gunung Bromo. Meski Gunung Semeru di Lumajang tengah erupsi, tetapi dinilai tidak berpengaruh pada aktivitas Bromo. Baca Selengkapnya.

5. Ada 3 Lembaga Pemantau Pilkada Daftar ke KPU Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – KPU Kota Pasuruan membuka pendaftaran lembaga pemantau pilkada. Ada 3 lembaga yang telah mendaftar di KPU.

Komisioner KPU Kota Pasuruan, Nanang Abidin menjelaskan, pendaftaran lembaga pemantau pilkada ini dibuka sejak tanggal 1 November hingga 2 Desember 2020. Baca Selengkapnya.